Brilio.net - Salah satu bagian rumah yang nggak kalah penting ialah dapur. Tanpa dapur, susah rasanya bagi pemilik rumah untuk menikmati makanan buatan sendiri. Oleh karena itu, untuk memberikan kenyamanan, mereka tak tanggung-tanggung dalam mendesain dapurnya.

Hal tersebut tergambar dari dapur milik para diva Indonesia. Mereka nggak mau ketinggalan dalam mendesain dapurnya agar tetap nyaman dan bikin betah memasak. Konsep yang mereka usung mulai dari minimalis hingga modern.

Menjadi tempat favorit saat di rumah, dapur mereka pun tampak bersih. Bahkan, agar memberikan kemudahan dalam menyiapkan hidangan, alat yang ada di dalam dapur mereka juga canggih.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/4), penampakan dapur milik diva Tanah Air.

1. Demi kenyamanan dalam memasak, Rossa merenovasi dapurnya. Selain memesan lemari khusus yang digunakan untuk menyimpan peralatan makan, ia juga membeli meja baru untuk area dapur.

penampakan dapur diva © Instagram

foto: YouTube/Rossa Official

2. Nuansa cokelat terasa di dapur milik Maia Estianty. Dapurnya pun terlihat bersih dan cukup luas.

penampakan dapur diva © Instagram

foto: YouTube/EL RUMI TV

3. Berbeda dengan Krisdayanti yang memilih nuansa biru muda untuk dapur rumahnya. Membuat penampakan dapur milik Krisdayanti lebih fresh.

penampakan dapur diva © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

4. Dapur di rumah Raisa Andriana di Bali estetik banget. Bernuansa abu-abu dengan hijau pastel di bagian rak, membuat dapurnya terlihat manis. Raknya pun tampak otomatis, bisa terbuka sendiri dengan sensor.

penampakan dapur diva © Instagram

foto: Instagram/@hamishdw

5. Selain bersih dengan berbagai perabotan yang tertata rapi, dapur di rumah Agnez Mo kental dengan nuansa putih.

penampakan dapur diva © Instagram

foto: vidio.com

6. Tinggal di Paris, begini penampakan dapur di rumah Anggun C Sasmi. Terlihat minimalis dan modern dengan nuansa putih.

penampakan dapur diva © Instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta

7. Bukan cuma di pekarangan rumah, Yuni Shara juga menghiasi sudut dapurnya dengan penuh tanaman. Salah satu alasan Yuni menambahkan tanaman di dapur agar mengurangi penggunaan AC.

penampakan dapur diva © Instagram

foto: YouTube/Yuni Shara Channel