Brilio.net - Dikaruniai seorang anak merupakan hal terindah di hidup bagi pasangan suami itri. Apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah. Ini tentu saja menjadi pengalaman baru bagi mereka untuk menyandang status sebagai orangtua. Nggak heran deh dalam menyambut sang buah hati, apapun rela dilakukan para pasangan suami istri.

Sejak munculnya media sosial dalam kehidupan, tak bisa dimungkiri semua orangtua tentu mempunyai cara tersendiri untuk memperkenalkan buah hatinya kepada publik, tak terkecuali oleh para selebriti. Setiap perubahan serta tumbuh kembang si kecil selalu diunggah ke akun media sosialnya.

Namun meski demikian, nyatanya masih banyak pula lho tipikal orangtua yang berhati-hati dalam mengekspos putra-putrinya. Meski kerap mengunggah potret keseharian si kecil, mereka justru menutupi wajah anaknya sejak lahir dari publik.

Kira-kira siapa saja nih? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, artis yang pernah rahasiakan wajah bayinya dari lahir, Jumat (10/5).

 

1. Raditya Dika & Anissa Aziza.

seleb rahasiakan wajah anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anissaaziza & @raditya_dika

Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menyandang status sebagai orangtua berselang satu hari usai ulang tahun pernikahannya yang pertama. Ya, Anissa melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Senin (6/5) lalu. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Alinea Ava Nasution.

Beberapa hari usai kelahiran buah hatinya, Raditya Dika dan Anissa masih menyembunyikan wajah sang anak. Dikatakannya, suatu saat nanti dirinya akan menunjukkan publik sosok putrinya, namun kini ia dan istrinya memilih hanya ingin keluarganya saja dahulu yang menikmati wajah Alinea.

 

2. Nikita Mirzani.

seleb rahasiakan wajah anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pada akhir bulan April lalu, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Sayangnya selama masa kehamilannya, Nikita kerap diisukan berseteru dengan Dipo. Bahkan sampai kelahiran buah hatinya, Nikita berusaha menyembunyikan wajah anaknya karena masih ada hubungannya dengan Dipo.

"Enggak ada, enggak mau bapaknya lihat," ujar Niki dikutip brilio.net dari liputan6.com. 

 

3. Raisa & Hamish Daud.

seleb rahasiakan wajah anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Raisa melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2) lalu. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Zalina Raine Wyllie. Kehadiran baby Zalina tentu ramai jadi perbincangan. Masyarakat juga dibuat penasaran dengan paras cantik baby Zalina.

Meski demikian, hingga beberapa bulan pasca-kelahirannya, baik Raisa maupun Hamish belum sama sekali mengunggah wajah si kecil di akun media sosialnya. Namun sebelumnya salah satu akun gosip di Instagram sempat menunjukkan raut wajah baby Zalina ketika tertidur.

 

4. Celine Evangelista & Stefan William.

seleb rahasiakan wajah anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Di awal kelahirannya, Celine Evangelista dan Stefan William memilih tidak mempublikasikan wajah putranya Lucio kepada publik, padahal keduanya diketahui kerap mengunggah momen tumbuh kembang si kecil di akun media sosialnya.

Tak ayal banyak warganet pun yang kemudian penasaran dengan wajah baby Cio. Berselang beberapa bulan kemudian, Celine dan Stefan akhirnya untuk pertama kalinya memperlihatkan baby Cio melalui postingan pemotretan newbornnya.

 

5. Keenan Pearce & Gianni Fajri.

seleb rahasiakan wajah anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@keenanpearce

Pasangan terakhir yang memutuskan tidak mempublikasikan wajah anaknya kepada publik adalah Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Seperti diketahui, Gianni melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce pada Oktober 2018. Hingga 6 bulan kehadiran baby Benji di kehidupan keduanya, Keenan maupun Gianni tampaknya sepakat tidak mempublikasikan anaknya ke media sosial.