Brilio.net - Yang namanya makeup, pastinya selalu menjadi salah satu senjata yang digunakan para seleb untuk bisa tetap tampil cantik dan menawan. Tak main-main, produk makeup yang digunakan para seleb ini adalah makeup keluaran brand internasional, lho.

Tak heran, kalau banyak seleb Hollywood yang juga menggunakan merek makeup yang sama dengan para seleb Indonesia. Dari mulai bedak, lipstick, sampai body butter, para seleb ini menggunakan kosmetik terbaik untuk menjaga kesehatan kulit wajah mereka.

Nah, tapi siapa saja sih, yang memakai kosmetik sama persis dengan yang digunakan artis Hollywood ini?

Yuk, intip deretan seleb berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/1).


1. Ayu Ting Ting.

Merk Makeup Seleb Indo © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ayu Ting Ting menggunakan bedak tabur dari Chanel untuk kegiatan sehari-harinya. Tak hanya itu, rupanya bedak tabur Chanel ini juga digunakan oleh artis yang juga bintang film Twilight, Kristen Stewart.

Bahkan Kristen Stewart telah beberapa waktu lalu menjadi salah satu brand ambassador Chanel International.


2. Marsha Timothy.

Merk Makeup Seleb Indo © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Marsha Timothy sering mengunggah daily routine perawatan tubuh dan wajahnya di Instagram, dan Nuxe adalah salah satu produk kecantikan yang berasal dari Paris, yang juga sering digunakan oleh Marsha.

Tak hanya Marsha, model papan atas Hollywood Ashley Graham rupanya juga menggunakan produk Nuxe ini, terutama lip balm-nya.


3. Jessica Iskandar.

Merk Makeup Seleb Indo © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mengunggah video tutorial makeup-nya sehari-hari di Instagram. Dan di dalam video tersebut, terlihat bahwa Jedar, panggilan akrab Jessica, menggunakan produk dari Giorgio Armani.

Rupanya, aktris Hollywood Jessica Alba juga menggunakan produk yang seperti yang dipakai Jessica Iskandar, lho. Bahkan Jessica Alba juga menjadi salah satu global brand ambassador brand yang satu ini.


4. Olla Ramlan.

Merk Makeup Seleb Indo © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

The Body Shop telah lama terkenal sebagai salah satu produk yang bertaraf internasional yang mengklaim herbal atau alami. Salah satu artis yang menggunakan produk ini adalah Olla Ramlan yang menggunakan body butter The Body shop sebelum tidur.

Rupanya produk yang satu ini juga digunakan oleh artis Hollywood yakni Leona Lewis.


5. Lala Karmela.

Merk Makeup Seleb Indo © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Siapa yang tak kenal dengan produk Revlon? Salah satu seleb Indonesia yang menggunakan kosmetik ini adalah penyanyi sekaligus aktris Lala Karmela. Produk Revlon ini rupanya juga digunakan oleh aktris dunia yakni Emma Stone, lho.