Brilio.net - Vino G Bastian, aktor Indonesia yang nggak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Putra bungsu dari penulis novel populer Indonesia, Bastian Tito ini mengawali kariernya di dunia hiburan dari model.

Hampir dua dekade, aktor kelahiran 24 Maret 1982 ini malang melintang di dunia akting. Ia pun menjadi aktor watak yang mampu membawakan beragam karakter. Sudah lebih 40 film dibintanginya sejak debutnya akting di film pada tahun 2004.

Belum lama ini, nama Vino G Bastian kembali ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari cover biopik Buya Hamka yang menampilkan suami Marsha Timothy sebagai peran utama beredar luas.

Jika dirunut ke belakang, memerankan tokoh penting, bukan hal pertama bagi Vino beberapa sinema lain yang menunjuknya sebagai tokoh berkarakter yang legendaris.

Memerankan sosok legendaris, tentu dituntut sedemikian rupa agar serupa dengan orang yang diperankan. Vino terbilang selalu sukses memerankan tokoh legendaris. Penampilannya sukses bikin terpana karena plek ketiplek dengan sosok legendaris yang diperankannya.

Penasaran apa saja? Brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada (27/3).