Brilio.net - Tasya Farasya adalah seorang beauty vlogger sekaligus selebgram. Namanya mulai melejit setelah banyak mengunggah tutorial mengenai makeup di akun YouTubenya sejak 2017 lalu. Masyarakat banyak yang mengagumi keahliannya dalam memberikan tutorial makeup.  

Tasya Farasya juga menjadi selebgram yang banyak digandrungi oleh fansnya, tanpa terkecuali oleh beauty vlogger lainnya seperti yang beberapa waktu lalu sempat viral, Keke atau Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Wanita 23 tahun ini juga sering diajak kolaborasi oleh beberapa seleb lainnya untuk membuat tutorial makeup.

Selain itu Tasya Farasya juga stylish dalam berpenampilan. Termasuk dalam gaya berhijab. Tasya Farasya beberapa kali mengunggah gaya hijabnya di akun Instagram pribadi. Gaya berhijab tersebut juga mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat, termasuk penggemarnya.

Ada berbagai gaya hijab dari Tasya Farasya, mulai dari hijab dengan gaya terang hingga warna gelap seperti biru tua dan hitam. Menariknya Tasya mampu memadukan hijab gelapnya dengan makeup yang sesuai, sehingga memunculkan kesan bercahaya dan memesona.

Nah, seperti apa Tasya Farasya saat berhijab? Simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @tasyafarasya pada Selasa (12/2).

1. Tasya Farasya banyak diidolakan oleh berbagai wanita lainnya mulai dari remaja hingga dewasa.

Tasya hijabnya gelap instagram




2. Sebagai selebgram, gaya penampilan Tasya Farasya terkesan glamour.  

Tasya hijabnya gelap instagram




3. Namun banyak yang mengagumi gaya glamournya tersebut.

Tasya hijabnya gelap instagram




4. Tidak hanya makeupnya saja yang jadi hits, namun juga penampilan Tasya Farasya saat mengenakan berbagai aksesoris, seperti tas, pakaian, hingga sepatu.

Tasya hijabnya gelap instagram




5. Tasya Farasya terlihat sangat cantik dengan penampilan hijabnya meskipun bukan hijab warna terang.