Brilio.net - Masa lalu memang terkadang menyenangkan untuk dikenang. Ada saja hal-hal mengesankan dari masa lalu yang bisa membuat orang senyam-senyum atau bahkan tertawa saat mengenangnya. Apalagi jika keadaan masa lalu seseorang cukup berbeda dengan keadaan saat ini.

Seperti yang kini tengah dirasakan oleh Maia Estianty. Istri dari Irwan Mussry itu tengah mengingat masa lalunya yang pernah bertingkah tomboi. Ia diingatkan akan sifat tomboinya itu setelah melihat foto jadulnya saat bermain gokar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Foto yang diambil tujuh tahun lalu itu berisi gambar Maia tengah mengendarai gokar sambil mengacungkan dua jari dengan ceria. Saat itu Maia tengah berlomba mengendarai gokar dengan Mey Chan. Foto itu pun kemudian diunggah di akun Instagramnya, Senin (11/2).

maia main gokart instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Loading...

"Dahulu kala taun 2012, saat masih tomboy.... iseng main go-kart di sirkuit Sepang....

Thanks to @nathalieadelia udah simpan file foto ini....untung ke capture nih foto walopun dalam kecepatan tinggi... dan yang menang saat itu adalah si @ditaofficial.id (masih inget Mei?)

#throwback #maiaestianty #diarymaia #sepangcircuit #kualalumpur #audemarspiguet #semakintuasemakinbahagia #2012," tulis ibu Al El Dul itu.

Unggahan itu pun langsung ramai komentar warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan tentang sifat tomboi Maia.

"Skrg udh ga tomboy emg bun?," ujar @rastytobing90.

"@maiaestiantyreal sekarang juga masih tomboy kan bun? Hihihi...," kata @rachel.jessicatiara.

"Baru tahu. Ternyata dulu bunda maia pernah tomboy," ungkap @m_noor_cholis.

"Widdiiihhh kerreeeenn bunda," kata @zuhro.azizah.1.