Brilio.net - Bagi kamu yang tumbuh dan besar di era tahun 90an, pasti nggak asing dengan nama-nama penyanyi cilik macam Enno Lerian, Bondan Prakoso, Chiquita Meidy, atau Trio Kwek Kwek.

Beberapa dari mereka ada yang masih eksis, namun ada pula yang menghilang begitu saja. Jika dulu mereka masih imut-imut dan lucu, mungkin umur mereka sekarang sudah tak muda lagi.

Bahkan ada beberapa di antara mereka yang sering menghiasi layar kaca, sudah memiliki anak yang tumbuh besar.

Nah, tapi kira-kira bagaimana ya, potret mantan artis cilik dulu dan anaknya sekarang?

Berikut foto-fotonya yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (28/9). Menurutmu mirip nggak nih?

Loading...

1. Bondan Prakoso - Kara Prakoso.

potret mantan artis cilik dan anaknya © 2016 berbagai sumber

foto: istimewa/miztia-respect.blogspot.com

"Si lumba-lumba... Bermain bola... Bermain api.."

Hayoo, siapa yang dulu menyanyikan lagu ini dengan penuh semangat? Ya, sebelum ngetop jadi bassis rock seperti sekarang, Bondan dulunya merupakan penyanyi cilik yang ngehits di era 90an dengan lagunya 'Si Lumba-Lumba'. Dia sekarang punya anak bernama Kara. Mirip nggak, sama bapaknya?

2. Enno Lerian - Abimanyu Soesetyo.

potret mantan artis cilik dan anaknya © 2016 berbagai sumber

foto: istimewa/instagram/@ennolerian

Enno mulai terkenal saat dirinya membawakan lagu 'Si Nyamuk Nakal'. Saat itu usianya baru 9 tahun dan Enno langsung menjadi idola anak-anak. Apalagi dengan senyumnya yang manis, turut mendukung vokalnya yang apik.

Nah, kini Enno sudah tak muda lagi. Kini ia telah memiliki tiga orang anak yang mulai tumbuh besar.

3. Alyssa Soebandono - Muhammad Dirgantara.

potret mantan artis cilik dan anaknya © 2016 berbagai sumber

foto: istimewa/instagram/@ichasoebandono

Icha kecil awalnya bermain sebagai pemain figuran dalam film 'Petualangan Sherina'. Setelah itu, perlahan tapi pasti karir Icha semakin menanjak hingga membintangi banyak sinetron. Kini Icha dan Dude Herlino telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra.

4. Puput Melati - Argia Lufen.

potret mantan artis cilik dan anaknya © 2016 berbagai sumber

foto: istimewa/bintangkecil90part2.blogspot.com

Puput mengawali karier sebagai penyanyi cilik pada era 90an. Ia dikenal berkat lagu-lagunya seperti 'Si Jago Mogok' dan 'Satu Ditambah Satu'. Menginjak usia remaja, Puput lebih banyak menekuni dunia sinetron di Indonesia. Kini istri dari ustaz Guntur Bumi ini telah memiliki empat orang anak. Salah satunya adalah Argya Luven Atalia Wibowo.

5. Adi Bing Slamet - Ratna Adzana.

potret mantan artis cilik dan anaknya © 2016 berbagai sumber

foto: josechoalinge-situs.blogspot.com/instagram/@adzanabs

Menyandang nama seniman besar Bing Slamet yang tak lain adalah ayahnya, Adi terbukti memang berbakat besar dan mampu bertahan di dunia hiburan tanah air hingga sekarang. Memulai karier sebagai penyanyi dan pemain film di era 1970an dan 1990an, ia dikenal sejak kecil sebagai bintang cilik. Adi Bing Slamet bahkan tercatat sudah mengeluarkan album sekitar 20 buah.

Kini Adi telah memiliki putri sulung yang telah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Ratna Kharisma Adzana, atau akrab dipanggil Adzana rupanya mengikuti jejak sang ayah. Tercatat ia telah membintangi banyak sinetron dan FTV seperti 77 Pusaka : Liontin Mata Kucing (2014), Aku Malu Ibuku Pembantu (2015), dan Aku Cemburu Kau Goda Kakakku.

Gimana guys, mereka ada kemiripan nggak sih?