Brilio.net - Kalian pasti nggak asing kan dengan Rassya anak Tamara Bleszynski? Rassya adalah anak pertama Tamara dengan Teuku Rafly Pasya. Pernikahan Tamara dan Teuku Rafly akhirnya kandas tahun 2007 setelah sepuluh tahun bersama. Dan kini, Teuku Rafly sudah memiliki seorang istri baru dan dua anak mungil dari pernikahannya di tahun 2013.

Nurah Sheivirah namanya, usianya baru 24 tahun. Tapi, dia tampak begitu luwes bersama keluarga kecilnya. Dia juga akrab banget dengan Rassya lho. Keduanya kerap menunjukkan kasih sayang ibu dan anak di media sosial. Masih sangat muda, ibu tiri Rassya ini kerap dikira netizen kekasih Rassya.

Nah, berikut 14 foto keakraban Rassya dan ibu tiri mudanya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadi mereka, Senin (26/9):

1. Posting foto ini, Rassya dikira punya pacar baru padahal ibu tirinya.

Loading...

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

2. Mereka kompak banget.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

3. Gimana, nggak kayak ibu dan anak kan?

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

4. Ini momen waktu Rassya lulus.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

5. Rassya nampak bahagia dengan keluarga kecilnya dan tentu saja dekat dengan ibu tirinya yang cantik.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

6. Renang bareng dulu.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

7. Kece banget ni keluarga.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

8. Selamat ulang tahun ibu muda.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

9. Nih, saat ibunda tiri Rassya yang cantik dan masih muda sendirian.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

10. Nggak kelihatan kalau udah jadi ibu-ibu ya?

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

11. Hits banget!

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

12. Cantik banget deh kalau kayak gini.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

13. Bareng dua anaknya.

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net

14. Gimana Guys, nggak salah fokus kan?

Kedekatan Rassya dengan ibu tiri 1-14 © 2016 brilio.net