Brilio.net - Kisah cinta Prilly Latuconsina tidak bisa dijauhkan dari nama Aliando. Pernah terlibat dalam satu sinetron yang mengharuskan mereka berperan menjadi sepasang kekasih, kemudian justru membuat banyak pihak menilai jika hubungan keduanya tidak hanya sebatas lawan main di sinetron saja.

Belakangan Prilly terlihat dekat dengan Rassya Islamay Passya, putra Tamara Bleszynski itu lho. Seperti saat premiere film Prilly tampak Rassya datang untuk mendukungnya.

Tak hanya itu saja, yang mengejutkan dan membuat fansnya baper adalah unggahan Instagram Stories Prilly di mana tampak Prilly sedang berada di salon dengan ditemani Rassya.

Prilly dan Rassya © 2016 brilio.net

Tak berhenti disitu keduanya kompak mengunggah foto tengah berada di restoran berdua di akun instagram pribadinya masing-masing.

Prilly dan Rassya © 2016 brilio.net

Fans keduanyapun kemudian tampak heboh memenuhi kolom komentar dalam foto tersebut. Seperti akun @liiiilaaaaz menuliskan "Aaa cocok bgtt ih. Daripd sama aliando. mending sama rasya aja kk ii."

Namun belakangan diketahui jika dalam kesempatan tersebut Prilly tidak hanya berduaan dengan Rassya saja kok, namun juga ada temannya di sinetron GGS yakni Ricky Cuaca.

Prilly dan Rassya © 2016 brilio.net