Brilio.net - Baru-baru ini suami dari Soimah Pancawati, Herwan Prandoko tengah jadi sorotan. Ia membagikan foto pada 2016 silam dan kemudian viral di dunia maya, khususnya di Twitter.

Dia mengenang sebuah cerita di akun Instagram-nya. Pada akun @koko_ko_koko, ia bercerita mengenai kedekatannya dengan aktor Nicholas Saputra.

Bagi Herwan dan Soimah, Nicholas Saputra ternyata merupakan sosok yang begitu berarti. Nicholas adalah orang yang sempat membantu keluarga Soimah di kala kesusahan.

Saat merintis karier di Jakarta, Soimah waktu itu belum punya tempat tinggal. Melihat hal itu, hati Nicholas Saputra pun terketuk. Aktor Ada Apa dengan Cinta itu rela meminjamkan apartemennya kepada Soimah dan suami.

"Rangga & RaSahDigagas. ini salah satu orang yg menolong kluarga saya ketika mulai dpt banyak kerjaan dijakarta... merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke kluarga saya.... maturnuwun banget mas nik... gusti allah sik mbales. nuwun pak @killthedj ngenalke karo aktor kondang... hahahahahah #nicsap," tulis suami Soimah pada akun @koko_ko_koko.

Sontak kedekatan antara keluarga Soimah dan Nicholas Saputra pun banjir pujian.

"Baik hati bgt ya mas nic...," tutur akun @cha2tanti.

"aduhh yaa Allah baru liat ini, bikin melting ngga salah milih idola, paket paling komplit, almost perfect! Tambah cinta, makin cinta lah mas sama kamuh @nicholassaputra," ujar akun @noviaputrisahpril21.

"Baik hati juga nih kakkk @nurmawatinunung , request satu yg kaya gini ya Allah SWT @nicholassaputra," sahut akun @rinapuspitasaidkarraii.

Nggak heran jika Soimah dan suami tampak dekat dengan Nicholas Saputra. Beberapa kali mereka kedapatan tengah menghabiskan atau sekadar bertemu.

Berikut beberapa potret kedekatan keluarga Soimah dan Nicholas Saputra, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/7).


1. Soimah menghadiri acara The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta?' 2.

Nicholas dan Soimah instagram

foto: Instagram/@showimah

2. Foto lawas ini pun juga viral di Twitter.

Nicholas dan Soimah instagram

foto: Instagram/@koko_ko_koko

3. Di balik kedekatan mereka, terdapat kisah mengharukan.

Nicholas dan Soimah instagram

foto: Instagram/@koko_ko_koko

4. Sejak dibantu, keluarga Soimah pun sangat dekat dengan Nicholas.

Nicholas dan Soimah instagram

foto: Instagram/@koko_ko_koko

5. Bahkan Soimah juga sempat menggoda Nicholas di Instagram.

Nicholas dan Soimah instagram foto: Instagram/@nicholassaputra