Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus model Anggita Sari. Usai dipersunting sang kekasih pada November 2019 lalu, perempuan kelahiran 1991 tersebut kini tengah mengandung calon anak pertamanya.

Diketahui dari akun Instagram-nya, saat ini usia kandungannya telah menginjak 33 minggu. Itu artinya, tak lama lagi ia pun akan segera melahirkan dan bertemu dengan anak pertamanya. Sementara itu, mengenai jenis kelamin sendiri, lewat media sosialnya, Anggita mengatakan bahwa sang janin berjenis kelamin laki-laki.

"Hallo auntie uncle... Makasi ya doa2 nya buat aku. Ini aku lagi bobo, eh di foto sama om dokter. Udah keliatan ganteng belom aku?" tulisnya.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kabar kehamilan Anggita Sari ini, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut, dilansir dari akun Instagram @anggitasari612, Rabu (29/4).

 

1. Kabar menggembirakan datang dari Anggita Sari. Kini, ia dan sang suami tengah menanti kehadiran anak pertama.

baby bump Anggita Sari Instagram

 

2. Diketahui dari akun Instagram-nya, janin yang dikandung Anggita tersebut berjenis kelamin laki-laki.

baby bump Anggita Sari Instagram

 

3. Dalam sebuah unggahan foto maternity di Instagram, Anggita turut memperlihatkan sosok suaminya.

baby bump Anggita Sari Instagram

 

4. Sontak, foto tersebut lalu menjadi perhatian oleh netizen. "Ternyata ini pria beruntung yg sama kakak cantik.. sehat selalu kakkk," tulis salah seorang netizen dengan akun @kristi4093.

baby bump Anggita Sari Instagram

 

5. Selamat ya Anggita! Semoga ibu dan sang janin sehat selalu.

baby bump Anggita Sari Instagram