Brilio.net - Kabar gembira datang dari model, pemain film, dan juga DJ Anggita Sari. Bulan November ini, dirinya resmi dipersunting oleh kekasihnya. Dihubungi lewat telepon oleh Kapanlagi.com, Jum'at (22/11) Anggita belum mau terbuka soal tanggal pasti pernikahannya.

"Iya aku sudah menikah di bulan November ini. Akad berjalan privat hanya keluarga di Hotel The Gunawarman," kata Anggita.

Bukan hanya soal tanggal pernikahan, Anggita juga masih enggan menyebut nama suaminya. Hal ini merupakan permintaan dari suaminya yang tak mau kehidupan pribadinya terekspos publik. Yang jelas, suami Anggita merupakan pengusaha di bidang tambang. Selain itu, suami Anggita Sari merupakan seorang kontraktor.

foto: Instagram/@anggitasari612

"Jadi kalau nama aku belum diizinin buat kasih tau. Dia tipe ngga biasa terekspose publik dan dia tau nikah sama aku konsekuensinya pasti bakal terekspose, jadi dia sih niatnya mau tenang-tenang dulu aja sampe nanti juga pada tau sendiri," kata Anggita Sari dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (22/11).

Loading...

"Tapi temen-temen deketku sih udah pada kenal. Pekerjaanya pengusaha, tambang, kontraktor juga, jadi dalam seminggu itu itungan hari aja bisa di jakarta," tambahnya Anggita.

2 dari 2 halaman

Anggita menceritakan bahwa pertemuan dengan suaminya sudah terjadi sejak dua tahun lalu. Usia suaminya yang lebih dewasa membuat Anggita nyaman dengan segala nasihat yang diberikan kepadanya. Terlebih, sang suami tak mempermasalahkan masa lalu Anggita.

"Dia dari dulu niat banget tulus mau buat hidup ku lebih baik tanpa lihat masa laluku, itu yang ku salut. Dan setelah pacaran, yaudah kita sama-sama yakin," terangnya.

foto: Instagram/@anggitasari612

Belakangan Anggita memang sedang sibuk menjalani profesi DJ. Lalu apakah setelah menikah dirinya akan meninggalkan dunia DJ dan hiburan? Ditanya soal ini Anggita pun memberikan jawaban. "Iya suamiku udah larang buat aku kerja di dunia hiburan," tandasnya