Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh desainer sekaligus influencer kondang Tanah Air, Dian Pelangi. Pada Minggu (17/11) kemarin, ia telah resmi dipersunting oleh seorang pengusaha pria bernama Sandy Nasution. Sebelumnya, keduanya telah menggelar acara lamaran pada Minggu, 20 Oktober lalu.

Acara pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution digelar meriah di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Dian Pelangi pun juga tampil cantik saat mengenakan gaun bernuansa putih berdampingan bersama Sandy di depan penghulu.

Kabar pernikahan Dian Pelangi ini diketahui dari unggahan sahabat-sahabatnya. Para rekan dan sahabat tak ingin melewatkan momen bahagia dan penuh khidmat ini. Salah satunya adalah Dewi Sandra.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Dewi Sandra dilansri brilio.net dari akun Instagram @dewisandra pada Senin (18/11).

Tak hanya itu saja, rasa haru dan bahagia juga tampak jelas dari kakak dari Dian Pelangi yakni Dion Muharom. Dilihat dari akun Instagram milik Dion, ia mencurahkan perasaan terdalam dan bahagianya saat melihat sang adik menikah.

Loading...

"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy," tulis Dion Nasution melalui akun @dionmuharom.

Tak hanya itu saja, rasa haru dan bahagia juga tampak jelas dari tulisan Dion pada sang adik. Dion juga memberikan doa dan harapan besar semoga adiknya, Dian Pelangi dapat hidup bahagia selamanya bersama Sandy.

"semoga allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha, gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh #withgalaxy #galaxys10," lanjut Dion Muharom.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DION MUHAROM ° (@dionmuharom) on

Momen yang diunggah oleh Dion Muharom tersebut membuat warganet ikut terharu, beragam komentar ucapan ucapan bahagia atas pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution menyerbu akun Dion.

"Barrakallah samawa unntil jannah buat ka dian," tulis akun @pipit_naila30.

"MasyaAllah,, tabarokallah,,, mudah2n sakinah mawaddah warrohmah. Aaamiin," komentar akun @umi_thifachia.

"Insyaa Allah menjadi jodoh dunia & akhirat," tutur akun @"faridawasila.

"Barakallahu Dian, turut sangaaat berbahagia," ucap akun @dianacaroline__.