×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Postingan bijak Cinta Laura usai foto vulgar sama pacar tersebar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Postingan bijak Cinta Laura usai foto vulgar sama pacar tersebar

Cinta Laura kerap mengunggah kata-kata bijak usai video vulgarnya tersebar.

12 / 06 / 2019 22:02

Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Cinta Laura menjadi perbincangan di media sosial usai tersebarnya foto mesra dirinya bersama seorang pria bernama Frank Garcia. Pria tersebut dikabarkan merupakan kekasih Cinta Laura, hubungan keduanya diketahui telah terjalin selama beberapa tahun terakhir.

Sejumlah foto vulgar Cinta Laura diunggah oleh Frank lewat akun Instagramnya. Tak berselang lama, Cinta Laura langsung mendapat kritikan warganet atas foto-foto mesranya tersebut. Menanggapi hal itu, Cinta Laura memilih untuk bungkam dan tidak mengeluarkan klarifikasi apa pun.

Beberapa hari kemudian, Cinta Laura diketahui kerap mengunggah sejumlah foto di Instagram dengan menuliskan kata-kata bijak lewat caption. Seperti apa? Brilio.net menghimpun 5 unggahan bijak Cinta Laura dari akunnya @claurakiehl usai foto vulgarnya tersebar di media sosial, Rabu (12/6) berikut ini.

1. Tetap tersenyum dalam kondisi apa pun.

unggahan cinta laura © 2019 brilio.net

Loading...

Setelah beberapa hari bungkam, Cinta Laura mengunggah foto dirinya tengah tersenyum mengenakan jaket dan celana jeans beserta kaus merah.

Dalam keterangan foto, ia menuliskan kalimat bijak seolah menguatkan dirinya atas isu negatif yang tertuju padanya. Menurutnya, kadang seseorang harus merasakan kehidupan yang bertolak belakang. Di tengah kondisi tersebut, ia menuliskan untuk tetap tersenyum meski di kondisi terburuk.

"Sometimes you have to let life turn you upside down, so you can learn how to live the right side up.” Keep smiling, even in your worst nightmare, because nobody knows what you’re going through," tulis Cinta Laura.

2. Bangga sebagai perempuan kuat.

Di unggahan selanjutnya, Cinta Laura memposting sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah gedung mengenakan busana denim. Dalam caption, ia mengungkapkan rasa bangganya menjadi perempuan yang kuat.

"I am proud of the woman I am today, because I went through one hell of a time becoming her. Therefore, I say if I’m strong. You will not determine my story; I will," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

3. Perempuan menguatkan satu sama lain.

unggahan cinta laura © 2019 brilio.net

Sehari berselang, Cinta Laura kembali mengunggah foto dengan kata-kata bijak dalam caption. Kali ini ia mengunggah foto kebersamaan bersama tiga perempuan temannya. Menurutnya perempuan harus bisa menguatkan satu sama lain.

"Women empower one another," ujar Cinta dalam caption.

4. Tetap menatap ke depan dan lupakan masa lalu.

unggahan cinta laura © 2019 brilio.net

Di unggahan selanjutnya, Cinta Laura kembali memposting sebuah foto dengan kata bijak yang singkat. Dalam foto tersebut ia terlihat tengah duduk santai di sebuah taman. Dalam caption, ia mengungkapkan pentingnya untuk menatap ke depan dan meninggalkan bayang-bayang masa lalu.

"Keep your face to the sun and the shadow falls behind you," tulis Cinta Laura.

5. Semakin kuat ketika memilih untuk tetap maju.

unggahan cinta laura © 2019 brilio.net

Belum berhenti di situ, Cinta Laura mengunggah foto dirinya tengah tersenyum. Kali ini ia menuliskan caption bijak bahwasanya dengan tetap memilih untuk maju, maka hal itu akan membuat dirinya semakin kuat

"Strength grows in the moments when you think you can’t go on, but you keep going anyway," tulis Cinta Laura.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more