Brilio.net - Nama Cinta Laura kini tengah menjadi perbincangan publik setelah beberapa foto kemesraannya bersama sang kekasih, Frank Garcia tersebar luas di media sosial sejak Jumat (31/5) siang. Bukan orang lain, foto-foto kemesraan tersebut justru diunggah di akun Instagram Frank Garcia sendiri.

Dalam waktu kurun dari tiga jam, Frank Garcia langsung mengunggah lebih dari 10 momen mesranya bersama Cinta Laura dalam bentuk video maupun foto. Bukan potret mesra biasa, foto-foto yang unggah Frank tersebut bahkan memperlihatkan momen mesranya yang dianggap vulgar oleh warganet.

Salah satu foto yang diunggah Frank Garcia adalah memperlihatkan dirinya tengah menindih tubuh Cinta Laura yang tertidur di atas ranjang. Dalam foto tersebut terlihat Cinta Laura tengah bermain handphone dan mengenakan handuk di kepala. Sedangkan Frank tampak bertelanjang dada.

foto vulgar cinta laura  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@soyfrankgarcia

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"We be so beautiful. Sorry for jumping on you. (Kita sangat indah. Maaf melompat kepada mu)," tulis Frank pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Jumat (31/6).

Tak hanya satu, Frank Garcia juga memamerkan beberapa potret yang memperlihatkan momen intimnya bersama seleb berdarah Jerman tersebut. Frank juga mengunggah satu lagi fotonya bersama Cinta Laura yang memperlihatkan Frank tampak menyandarkan kepalanya di dada Cinta.

foto vulgar cinta laura  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@soyfrankgarcia

Unggahan Frank tersebut membuat publik heboh. Pasalnya selama ini Cinta Laura dikenal dengan sosok yang tertutup perihal urusan asmara. Banyak yang tak menyangka jika Cinta Laura memiliki gaya pacaran yang bebas. Unggahan Frank tersebut pun membuat akun Instagram Cinta Laura dipenuhi komentar negatif dari warganet.

Sempat dipenuhi komentar negatif, Cinta Laura pun memilih mematikan kolom komentarnya di beberapa unggahan. Hal yang sama juga dilakukan sang ibu, Herdiana Kiehl. Hingga berita ini diturunkan, Frank sendiri belum memberikan klarifikasinya apakah foto-foto tersebut ia unggah sendiri atau sedang di-hack.

(brl/lin)