Brilio.net - Nama Cinta Laura sedang ramai diperbincangkan publik, pasalnya beberapa foto mesranya bersama sang kekasih, Frank Garcia tersebar luas di media sosial sejak Jumat (31/5) siang. Foto-foto mesra tersebut di unggah oleh akun Instagram Frank Garcia sendiri.

Tak diketahui apa maksud Frank Garcia mengunggah foto-foto tersebut dalam kurun waktu dari tiga jam, Frank Garcia langsung mengunggah lebih dari 10 momen mesranya bersama Cinta Laura dalam bentuk video maupun foto.

Foto-foto mesra tersebut menghebohkan publik lantaran Frank memperlihatkan momen mesranya yang dianggap vulgar oleh warganet. Salah satunya adalah Frank memperlihatkan dirinya tengah menindih tubuh Cinta Laura yang tertidur di atas ranjang. Dalam foto tersebut terlihat Cinta Laura tengah bermain handphone dan mengenakan handuk di kepala. Sedangkan Frank tampak telanjang dada.

Warganet dibuat tak habis pikir dengan unggahan tersebut, lantaran selama ini Cinta Laura dikenal dengan sosok yang tertutup perihal urusan asmara. Banyak yang tak menyangka bahwa Cinta memiliki gaya pacaran yang bebas.

Sempat heboh beberapa jam, kini publik sudah tidak bisa lagi mengakses Instagram milik Frank Garcia tersebut, pasalnya Instagram pria asal Italia itu sudah dihapus.

Loading...

Usai sebar foto Cinta Laura istimewa

Namun dari informasi yang beredar, bahwa Instagram milik Frank Garcia telah dilaporkan oleh seseorang. Sehingga pihak Instagram mengambil tindakan untuk menghapus akun Instagram tersebut untuk beberapa saat. Ketika Instagram-nya dikembalikan lagi, maka foto-foto yang ada di Instagram tersebut telah dihapus.

Usai sebar foto Cinta Laura istimewa

foto: Instagram/@lambe_turah