Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Keluarga Cendana, pasalnya cucu Presiden Soeharto, Danny Rukmana segera melepas status dudanya dalam waktu dekat. 15 Februari 2020 mendatang ia dikabarkan akan menikahi seorang gadis cantik asal Makassar, Raiyah Chitra Cesaria.

Sebelumnya diketahui Danny Rukmana telah melamar kekasihnya pada September 2019 lalu. Hal ini pun tampak dibenarkan oleh Tutut Soeharto lewat laman Instagramnya, @tututsoeharto.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," ujar Tutut Soeharto.

Tutut Soeharto juga memohon doa agar niat baik Danny untuk mempersunting kekasihnya itu bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan apapun.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," pungkasnya.

Calon istri Danny Rukmana bukanlah wanita sembarangan, ia merupakan keturunan dari keluarga terpandang di Sulawesi Selatan. Lalu seperti apa pesonanya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @tututsoeharto, Rabu (12/2).

1. Raiyah Chitra Cesaria merupakan cucu pertama dari gubernur pertama Sulawesi Selatan, Mayjen A.A Rivai. Kakeknya menjadi orang penting di Sulawesi Selatan, yakni menjabat sebagai gubernur pada periode 1960-1966 silam.

Pesona Raiyah Chitra Instagram/@tututsoeharto

2. Tak hanya menjadi cucu orang terpenting di Makassar Selatan saja, Raiyah juga merupakan keponakan Andi Darussalam Tabussala, Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) di Sulawesi Selatan. Pamannya itu menjabat sebagai Ketua Badan Liga Indonesia dan Manajer Timnas Indonesia.

Pesona Raiyah Chitra Instagram/@tututsoeharto

3. Raiyah Chitra Cesaria diketahui sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan Singapura. Namun belum dapat dipastikan, apakah dirinya masih aktif sebagai pramugari atau sudah berhenti.

Pesona Raiyah Chitra Instagram/@tututsoeharto

4. Raiyah dan Danny Rukmana sudah menjalin hubungan asmara sejak 2018 silam. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka.

Pesona Raiyah Chitra Instagram/@tututsoeharto

5. Dari unggahan Tutut Soeharto, diketahui keduanya akan menikah pada 15 Februari 2020 mendatang.

Pesona Raiyah Chitra Instagram/@tututsoeharto