Brilio.net - Kehamilan tentu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu bagi semua perempuan. Apalagi bagi mereka yang menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk menikmati momen kehamilan tersebut. Diberi anugerah terindah dari Tuhan, nggak salah kalau para perempuan begitu menjaga kehamilannya.

Seperti para selebriti Tanah Air ini misalnya. Kehamilan pertama yang tengah mereka rasakan kini membawa kebahagiaan tak terkira bagi para seleb. Apalagi beberapa di antara mereka membutuhkan waktu selama bertahun-tahun untuk hamil. Kehamilan yang sudah memasuki trimester tiga pun membuat para seleb ini semakin nggak sabar menanti kehadiran buah hati pertamanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti kerap membagikan potret mereka dengan baby bump yang justru membuat pesonanya semakin terpancar. Kamu bisa bayangin dong, gimana pesona para seleb cantik ini saat menyandang status sebagai mama muda di 2020?

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Selasa (11/2), yuk intip pesona sembilan seleb hamil anak pertama yang siap jadi mama muda di 2020.

 

1. Delapan tahun masa penantian, Shandy Aulia akhirnya bakal resmi menyandang sebagai ibu. Pesonanya dengan usia kehamilan yang memasuki bulan terakhir pun terpancar banget.

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

 

2. Yuanita Christiani juga mewarnai 2020 dengan status sebagai mama muda. Pesonanya terpampang nyata ya?

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@yuanitachrist

 

3. Chacha Frederica juga bakal menyandang status sebagai mama muda di 2020 setelah melewati masa penantian selama empat tahun.

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@chafrederica

 

4. Mutia Ayu, istri Glenn Fredly juga siap melahirkan anak pertamanya di 2020. Lihat dong pesonanya, calon hot mom banget.

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu

 

5. Acha Sinaga mewarnai 2020 sebagai mama muda. Pesonanya yang tengah mengandung anak laki-laki pun sama sekali nggak pudar.

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@achasinaga

 

6. Tika Bravani menikmati momen-momen indahnya sebagai seorang ibu muda di 2020. Tika melahirkan buah hatinya yang pertama pada Sabtu (8/2) kemarin.

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@tikabravani

 

7. Istri Ryuji Utomo, Shabrina Ayu Utomo menyambut kelahiran anak pertamanya di Februari 2020. Penampilannya pun terlihat stunning abis.

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@shabrinaautomo

 

8. Dita Audina, istri Arif Mak Beti juga akan menyandang status mama muda di 2020. Auranya sebagai mama muda sudah terpancar kan?

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@ditaaudina

9. Setelah melewati perjuangan panjang demi mendapat momong, Tiara Pangestika, istri Arief Muhammad akhirnya hamil anak pertama. Usia kehamilan Tipang kini sudah memasuki bulan ke-8.

Seleb siap jadi mama muda  Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad