Brilio.net - Pesona aktris cantik Dian Sastrowardoyo memang sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya karena kecantikannya saja, namun kehebatannya dalam dunia film sudah diakui banyak pihak. Hal ini dapat terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima ibu dua anak ini. Bahkan dari hasil kerja kerasnya, ia berhasil mendapatkan penghargaan FFI pada tahun 2004 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Bertahun-tahun menggeluti dunia akting, istri dari Indraguna Sutowo ini membuktikan skill aktingnya tidak pudar, bahkan ia turut memberikan kesuksesan pada film Ada Apa Dengan Cinta 2 dan film Kartini di tahun 2016. Film-film ini juga yang menjadi bukti Dian Sastro masih memiliki tempat tersendiri bagi para fans.

Kecintaan Dian Sastro dalam dunia akting, juga mengantarkan ia bergabung dalam sejumlah acara perfilman Internasional. Salah satu acara yang baru-baru ini ia hadiri adalah International Film Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019. Acara yang bertempat di Museum Seni Macao, dihadiri oleh sederet seleb internasional papan atas. Bahkan Dian juga sempat mengabadikan momen itu bersama beberapa seleb terkenal.

Bukan kali pertama Dian tampak berinteraksi dengan para seleb mancanegara. Bahkan pesona Dian juga tak kalah keren dibandingkan mereka. Ada siapa saja seleb dunia yang pernah berfoto dengan Dian Sastro? Berikut rangkuman brilio.net pada Kamis (12/12) yang dilansir dari media sosial Dian Sastrowardoyo.

1. Dian Sastro dan Yoona SNSD.

5 Pesona Dian Sastro bareng seleb manca, nggak kalah keren © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Yaps, pasti kamu tahu dong sama foto ini. Foto yang diunggah Dian Sastro di akun Instagram pribadinya pada Rabu (11/12) kemarin ini menghebohkan netizen. Gimana nggak? Pesona dua seleb yang sama-sama cantik ini seakan diadu dan membuat netizen bingung harus pilih yang mana. Foto Dian Sastro bersama Yoona personil SNSD ini bahkan juga membuat para seleb Indonesia heboh. Terlihat aktris Sherina Munaf juga mengungkapkan rasa tidak percaya melihat foto itu.

"APAAAAA", tulis Sherina dalam kolom komentar melalui akun instagram pribadinya. Hayo kalau kamu bakal pilih siapa nih?

2. Dian Sastro dan Yeo Yann Yann.

5 Pesona Dian Sastro bareng seleb manca, nggak kalah keren © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Masih di acara yang sama Dian Sastro juga mengabadikan momen bersama Yeo Yann Yann, seorang aktris asal Malaysia. 2 Foto yang diunggah Dian menunjukan keakraban diantara mereka. Bahkan Dian juga mengungkapkan kalau ia menjadi fans Yeo Yann Yann setelah melihat film Wet Season yang dibintanginya. Dalam caption, Dian juga mengajak Yeo Yann Yann untuk berkolaborasi. Wah kalau beneran jadi, pasti bakal keren nih.

3. Dian Sastro dan Juliette Binoche.

5 Pesona Dian Sastro bareng seleb manca, nggak kalah keren © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Pesona Dian Sastro ternyata juga tidak kalah jika dibandingkan dengan Julietter Binoche. Dian juga bertemu dengan aktris senior ini dalam acara IFFAM 2019. Bahkan dengan makeup flawless nya, Dian tetap nampak cantik dan sederhana di samping seorang Juliette Binoche. Unggahan inipun mendapat puluhan ribu like dari para penggemarnya.

4. Dian Sastro dan Michelle Yeoh.

5 Pesona Dian Sastro bareng seleb manca, nggak kalah keren © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Untuk kamu penggemar film Crazy Rich Asians pasti sudah tidka asing dengan sosok Michelle. Rupanya jauh sebelum film itu membuat orang-orang jatuh cinta, Dian Sastro sudah lebih dulu bertemu dengan Michelle. Dian dan Michelle bertemu di salah satu acara brand ternama pada tahun 2006. Meski sudah cukup lama rupanya pesona Dian masih terpancar dan tampak awet muda.

5. Dian Sastro dan Robert Pattinson.

5 Pesona Dian Sastro bareng seleb manca, nggak kalah keren © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@therealdisastr

Bukan hal baru bagi Dian Sastro bercengkrama dengan seleb internasional. Karena ada tahun 2012 ia juga sempat menghebohkan Twitter dengan mengunggah kebersamaannya dengan Robert Pattinson. Menghadiri Festival Cannes 2012 di Prancis, rupanya Dian Sastro mendapatkan tempat duduk di depan Robert Pattinson. Tak mau melewatkan kesempatan ini, Dian langsung mengajak Pattinson untuk selfie.