Brilio.net - Permasalahan Mayang yang mereview produk skincare hingga kini masih jadi sorotan. Pada awalnya, adik mendiang Vanessa ini membeli produk skincare yang kerap muncul di FYP TikTok. Namun tak disangka, produk skincare yang digunakan justru membuat wajahnya mengalami kerusakan hingga muncul banyak jerawat.

Mengeluhkan kondisi tersebut, Mayang pun mengkritik produk skincare yang berdampak buruk terhadap wajahnya. Diunggah lewat akun media sosial, Mayang curhat seputar efek pemakaian skincare T. Dalam video tersebut, dia meminta kepada warganet untuk tak memakai skincare yang digunakan.

"Aku beneran beli, udah mahal, gak kepake. Yang ada muka gue tambah breakout. Miskin gue gara-gara gini, endorsenya sih sama BA terkenal se Indonesia raya. "Intinya buat kalian yang lihat skincare warna merah, inisial T please di skip aja. Jangan sampai kayak aku, breakout kayak gini. Oke," terang Mayang.

Kini, permasalahan tersebut memasuki babak baru. Pihak skincare menanggapi kritikan Mayang dengan mengunggah pernyataan di akun officialnya. Merasa dirugikan atas pernyataan yang dilontarkan oleh pihak skincare, pada Sabtu (2/4) Mayang menggandeng Farhat Abbas sebagai kuasa hukum melayangkan somasi.

"Dalam hal ini kami membuat suatu somasi tertulis yang mana kita lihat perkembangannya dengan jawaban-jawaban apa yang mereka lakukan, terkait dengan hal yang menimpa atau merugikan klien kami, Mayang," tutur Farhat Abbas dilansir brilio.net dari Liputan6.com

Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, mengenai pengakuan Mayang dan kuasa hukum terkait somasi produk skincare pada Senin (4/4).