Brilio.net - Mayang adik mendiang Vanessa Angel mengaku sempat insecure soal penampilan. Terlebih pasca dirinya terjun ke dunia hiburan, Mayang merasa sering dibanding-bandingkan dengan seseorang. Karena itulah, Mayang pun mulai menjajal perawatan kecantikan, baik untuk kulit wajah maupun perawatan rambut.

Nggak tanggung-tanggung, putri kedua Doddy Sudrajat ini telah menghabiskan dana fantastis untuk sekali perawatan. Ia menghabiskan sekitar Rp 80 juta untuk perawatan wajah, serta creambath senilai Rp 10 juta.

Lebih lanjut, berikut enam perawatan kecantikan Mayang yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/2).

1. Facial snow glow.

perawatan kecantikan Mayang Berbagai sumber

foto: Instagram/@mayyanglf

Mayang mempercayakan perawatan kulit wajahnya pada klinik Dermapro FS. Salah satu perawatan yang diambil Mayang adalah treatment facial snow glow. Seperti namanya, perawatan ini fokus untuk membuat wajah semakin putih dan cerah layaknya salju. Treatment ini termasuk yang ramah untuk remaja. Biasanya efek dari facial snow glow ini bisa bertahan sekitar 1-3 bulan.

2. Infus slim chromosome.

 perawatan kecantikan Mayang Berbagai sumber

foto: Instagram/@dermaprosf

Selanjutnya ada treatment infus slim chromosome. Chromosome sendiri juga terkenal dengan kandungan yang bisa memutihkan kulit. Selain itu, treatment ini juga bertujuan untuk meningkatkan elastisitas kulit.

3. Laser aton.

 perawatan kecantikan Mayang Berbagai sumber

foto: Instagram/@dermaprosf

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, dokter yang menangani Mayang mengatakan akan membuat struktur wajah kliennya ini lebih tirus.

"Mungkin struktur wajahnya kita akan bikin lebih kecil, sesuai keinginan para wanita. Ini pipinya agak chubby, kita akan bikin lebih tirusan," ujar dokter Rocky.

Nah, salah satu treatment yang cocok adalah laser aton. Perawatan ini bekerja lewat jarum kecil yang dimasukkan ke dalam kulit, fungsinya untuk membakar lemak.

4. Face tightening.

 perawatan kecantikan Mayang Berbagai sumber

foto: Instagram/@irma_rachim

Masih fokus membuat wajah tirus, Mayang juga melakukan treatment face tightening. Perawatan ini memanfaatkan gelombang click yang dapat melunturkan lemak pada wajah, khususnya di area pipi, bawah mata, serta leher bagian atas.

5. Photo rejuvenation.

 perawatan kecantikan Mayang Berbagai sumber

foto: Instagram/@irma_rachim

Kemudian ada treatment photo rejuvenation yang berfungsi untuk meremajakan kulit. Karena usia Mayang baru 18 tahun, maka treatment ini akan mencegah permasalahan kulit lain seperti jerawat. Selain itu, treatment ini juga akan merangsang produksi kolagen sehingga kulit akan terasa lebih kenyal.

6. Creambath.

perawatan kecantikan Mayang Berbagai sumber

foto: Instagram/@mayyanglf

Nggak hanya melakukan perawatan wajah, Mayang juga turut merawat rambutnya. Dalam video yang beredar Mayang mengatakan bahwa ia puas melihat kondisi rambutnya setelah creambath senilai Rp 10 juta.

"Mayang gimana perawatan 10 jutanya," kata pemilik salon bernama Excel Devan.

"Enak banget, parah," kata Mayang memberikan pujian.

"Cantik banget, berapa creambathnya?" tanya Excel.

"10 jetong," seru Mayang.

(brl/tin)

(brl/tin)