Brilio.net - Pembicaraan mengenai artis Jennifer Dunn sepertinya tidak pernah habis untuk dibahas. Apalagi kalau bukan mengenai deretan kasus yang menimpanya, dari mulai narkoba hingga isu pelakor (perebut laki orang) mewarnai perjalanan kariernya. Hal tersebut banyak membuatnya menjadi bahan cibiran warganet di berbagai media sosial.

Deretan drama kasus yang paling membuat heboh tentu saja isu nikah siri antara Jennifer Dunn dengan seorang pengusaha bernama Faisal Harris. Kabar ini menjadi semakin menyeruak setelah anak dari Faisal Harris melabraknya di sebuah mal yang kemudian video tersebut menjadi viral di media sosial. Permasalahan keluarga ini tentu saja langsung menjadi konsumsi umum dari berbagai kalangan, tak terkecuali para selebriti yang turut memberikan komentar mereka terhadap kasus ini.

Deretan orang-orang yang terlibat dalam drama kasus Jedun pun langsung mengundang rasa penasaran masyarakat tentang siapa sebenarnya mereka. Brilio.net sudah merangkum 5 nama yang terlibat dalam pusaran drama kehidupan Jennifer Dunn, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (4/1).

1. Faisal Harris.

Jennifer Dunn kasus  © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Faisal Harris merupakan seorang penguasaha kaya Tanah Air, Ia diketahui memiliki bisnis properti dan showroom mobil mewah. Faisal juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) yang merupakan komunitas pemilik mobil mewah Ferrari di Indonesia pada tahun 2015 hingga 2016 lalu. Faisal dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jennifer Dunn dan dikabarkan sudah menikah siri, padahal Faisal masih berstatus sebagai suami sah dari Sarita Abdul Mukti dan sudah memiliki 4 orang anak. Faisal bahkan dikabarkan memberikan sebuah apartemen mewah untuk Jedun. Melalui pengacaranaya, Faisal sempat membantah jika mereka tak memiliki hubungan apa-apa dan tak lebih hanya sekedar sahabat.

2. Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn kasus  © 2018 berbagai sumber-foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti adalah istri sah dari Faisal Harris yang pertama kali membongkar hubungan gelap antara Jennifer Dunn dan sang suami melalui media sosial dan salah satu program acara di sebuah TV swasta. Sarita memilih untuk membongkar aib sang suami lantaran Faisal tak mau mengakui perselingkuhannya dengan Jedun, hal tersebut membuat Sarita yang mengaku memiliki bukti-bukti atas perbuatan suaminya itu untuk mengeluarkannya di hadapan media. Tindakan Sarita ini tentu saja menuai pro dan kontra dari banyak kalangan. Kini ia malah menuai banyak pujian karena sikapnya yang tegar dan berusaha menguak kebenaran, warganet pun memberikan dukungan kepada Sarita.

3. Shafa Harris.

Jennifer Dunn kasus  © 2018 berbagai sumber-foto: Instagram/@shafaharris

Kasus cinta segitiga antara Jennifer Dunn, Faisal Harris dan Sarita Abdul Malik juga turut menyeret nama Shafa Harris. Shafa merupakan anak ketiga dari pasangan Faisal dan Sarita. Tak terima dengan perlakukan Jedun yang merebuat ayahnya, Shafa dengan berani melabrak Jedun saat sedang megantri makanan di salah satu food stall di mal. Remaja berusia 14 tahun tersebut mendorong tubuh Jedun sembari memaki-maki Jedun, aksinya tersebut direkam oleh seseorang dan menjadi viral di media sosial. Tindakan berani Shafa mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak yang menaruh simpati terhadap keluarganya.

4. Shakilla Astari.

Jennifer Dunn kasus  © 2018 berbagai sumber-foto: Instagram/@shakillaastari

Tak hanya Shafa Harris saja yang terlibat dalam drama kasus perselingkuhan Jedun dan ayahnya, anak kedua mereka bernama Shakilla Astari juga terlibat dalam kasus ini. Sama seperti sang adik, Shakilla juga merasa tak terima dengan perlakuan Jedun yang merebut ayahnya. Meskipun tak melalukan tindakan sefrontal Shafa, namun Shakilla juga kerap memberikan sindiran-sindiran yang ditujukan kepada Jennifer Dunn melalui akun Instagramnya.

5. Sunan Kalijaga.

Jennifer Dunn kasus  © 2018 berbagai sumber-foto: kapanlagi.com

Nama Sunan Kalijaga sebenarnya sudah tidak asing lagi dalam kehidupan Jennifer Dunn. Pengacara kondang tersebut pernah menangani kasus narkoba Jedun di tahun 2009 lalu, saat itu keduanya juga santer dikabarkan memiliki hubungan spesial setelah sebuah video yang memperlihatkan keduanya tampil mesra dalam penjara. Setelah kasus tersebut rampung, kabar kedekatan keduanya pun tak terdengar kembali. Kemarin (3/1), Sunan terlihat berada di Direktorat Reserse Narkoba Metro Jaya tempat dimana Jedun di tahan. Banyak yang berspekulasi bahwa kehadiran Sunan di sana untuk menjenguk Jedun, namun kabar tersebut dibantah sang pengacara.