1. Ditabrak motor saat nyebrang.

kronologi ibunda mendiang jupe kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@s.wulansih

Saat itu, ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih bersama ayahnya sedang menghadiri acara buka bersama di sebuah restoran. Ketika ingin menyebrang dari restoran menuju tempat parkir yang berada di seberang jalan, tiba-tiba datang motor yang melaju kencang.

"Kronologinya itu hari Jumat mama sama Abi itu mau buka puasa bersama di restoran kan, karena penuh, mama sama abi mereka parkirnya di seberang restoran. Nah pas mereka mau nyebrang, tadinya kan jalanan nggak terlalu ramai, agak sepi. Pas mereka mau nyebrang itu entah motor dari mana, melaju kencang akhirnya nabrak mama dan abi," tuturnya, dilansir dari YouTube Insert Today.

2. Terpental akibat ditabrak motor.

kronologi ibunda mendiang jupe kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@s.wulansih

Saat itu, ayahnya mencoba untuk melindungi Sri Wulansih. Namun, karena kencangnya laju motor, ia tak bisa menyelamatkannya. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Akibat kerasnya benturan, tubuh ibu mendiang Julia Perez sampai terpental hingga kepalanya terbentur di aspal.

"Jadi abi tadinya tuh udah berusaha melindungi mama dari tabrakan motor, tapi karena motor lajunya kencang banget akhirnya tak terelakkan lagi, mereka akhirnya mental berdua nih," sambungnya.