Brilio.net - Dewi Perssik menjadi salah satu pedangdut ternama Tanah Air. Totalitas aksi panggungnya menjadi hal yang dikenal oleh banyak orang. Namun perempuan yang akrab disapa Depe ini membuktikan kemampuannya tidak hanya pada dunia tarik suara.

Terlihat dalam perjalanan kariernya, Dewi Perssik sudah membintangi sejumlah sinteron dan film. Bahkan perjalanan keriernya ini sukses membuat eksistensinya masih bertahan hingga saat ini.

Dan rupanya, tahun 2006 menjadi langkah awal Depe menyelami dunia sinetron. Kalau kamu ingat sinetron berjudul "Mimpi Manis" itu adalah karya pertama untuk Depe dalam dunia sinetron. Menariknya beberapa waktu lalu Depe bernostalgia dengan momen penting itu. Ada banyak kenangan manis yang ia rasakan ketika membintangi "Mimpi Manis".

Sebuah foto yang ia unggah dalam akun Instagramnya memperlihatkan beberapa orang yang sedang berfoto bersama. Namun yang menjadi sorotan adalah sosok mendiang Julia Perez atau Jupe yang hadir di tengah kerumunan itu. Ternyata, diungkapkan Depe, momen tersebut adalah masa awal perkenalannya dengan sosok Julia Perez.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Nah ini foto usia sy 20 tahun pas mimpi manis thn 2006 bersama teman2 pemain mimpi manis dan almarhumah mba jupe @juliaperrezz," tulis DePe.

Kenangan Dewi Perssik dan Jupe © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@dewiperssikreal

Dalam foto tersebut Dewi tampak cantik mengenakan busana kebaya layaknya pengantin perempuan. Sementara itu almarhumah Julia Perez tampak tersenyum lebar dengan menggunakan kaus santai.

Dewi Perssik mengakui jika dirinya memang saat itu belum lah terlalu akrab dengan Jupe. Meski begitu keduanya terlihat menikmati momen bersama dengan DePe yang terlihat menggandeng lengan Jupe.

"waktu itu saya masih belum terlalu kenal sm beliau tapi kita semua foto bareng," kenang Dewi Perssik.

Foto lawas yang yang menunjukkan kebersamaan DePe dan Jupe tersebut tentu menjadi kenangan manis yang tidak akan terlupakan. Karena seperti yang diketahui keduanya sempat terlibat pertengkaran pada tahun 2010 lalu. Bahkan saat itu beredar video keduanya saling mencakar beredar di masyarakat.

Beruntungnya sebelum Jupe meninggal dunia, permasalahan tersebut telah diselesaikan dan keduanya sudah berbaikan kembali. Dan melalui potret lawas yang diunggah Depe, ia pun juga mengirimkan doa terbaik untuk Julia Perez.

"Dan smoga almarhum selalu Allah beri tempat yg terbaik disisi Allah di trima iman islamnya dan diampuni sgala dosanya amin yarobbal alamin...," kata pedangdut asal Jember ini. 

 

(brl/red)

(brl/red)