3. Alami benturan di kepala.

kronologi ibunda mendiang jupe kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@s.wulansih

Akibat kecelakaan itu, ibunda Nia Anggia pingsan karena mengalami benturan di kepalanya. Ibu dan ayahnya pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Pas abi ngelihat mama, kok nggak bangun-bangun, ternyata pas terpental tuh mama kepalanya terbentur batu atau aspal, kita nggak tahu kan jelasnya apa. Akhirnya mereka buru-buru dibawa ke rumah sakit," jelas Nia.

4. Mengalami pendarahan otak.

kronologi ibunda mendiang jupe kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@s.wulansih

Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, diketahui jika ibunda Nia Anggia mengalami pendarahan di otak. Namun, hingga saat ini tim dokter masih belum dapat melakukan tindakan operasi terhadap ibunda Nia.

"Menurut tadi pembicaraan sama dokter, mama mengalami pendarahan di otak, di depan dan di belakang. Menurut dokter, itu tidak bisa dioperasi untuk saat ini. Hanya bisa dikasih obat pengencer darah, kita lihat dulu bagaimana obatnya bereaksi. Kalau membaik tidak perlu operasi. Jadi Kita lihat dulu lah bagaimana reaksi obatnya," pungkasnya.

5. Rindukan sosok kakak.

kronologi ibunda mendiang jupe kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@anggitheperez

Kondisi ini membuat Nia Anggia bersedih. Anggia menuliskan bahwa ini adalah saat di mana ia sangat butuh kehadiran kakaknya yang kini telah tiada. Nia menyadari tak ada yang bisa dilakukannya kecuali tetap kuat menghadapi situasi ini.

"Ini adalah saat di mana aku sangat membutuhkanmu @juliaperrezz. Tetap kuat adalah satu-satunya pilihan," tulis Nia Anggia melalui laman Instagram-nya.