Brilio.net - Pastinya kamu sudah tak asing dengan nama Atta Halilintar bukan? YouTuber dengan 5,8 juta subscriber ini terkenal dengan berbagai konten yang fenomenal. Kini sosoknya seakan makin berada di puncak popularitas.

Selain menjadi YouTuber ia juga memiliki bisnis fashion yang menjanjikan. Pendapatannya di YouTube saja sudah banyak, apalagi jika ditambahkan dengan bisnis lainnya. Luar biasa bukan?

Tapi bagaimana pun juga yang namanya publik figur tak pernah bisa lepas dari kontroversi. Begitu juga dengan Atta. Cowok berusia 24 tahun ini pernah kena beberapa masalah yang bikin sosoknya makin disorot masyarakat. Pro dan kontra pun terjadi.

Daripada penasaran, yuk simak langsung beberapa kontroversi yang pernah menerpa Atta seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/10).


1. Terciduk di sebuah tempat hiburan malam.

Prank Atta Halilintar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah


Dalam postingan akun instagram @lambe_turah beberapa waktu lalu, terlihat sosok Atta Halilintar sedang berada di tempat hiburan malam. Keberadaan Atta tersebut ternyata menimbulkan banyak kontroversi khususnya warganet. Banyak yang tak mengira sosok Atta pergi ke tempat hiburan malam.


2. Plagiat konten video YouTuber lain.

Prank Atta Halilintar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reuhiclas


Atta dianggap melakukan plagiat pada video unboxing milik YouTuber lain bernama Putu Reza. Dalam klarifikasi tersebut, Atta mengatakan dengan rendah hati memohon maaf kepada Putu Reza atas kelalaian editornya.


3. Melakukan meet & great di masjid.

Prank Atta Halilintar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@halalfairindonesia


Sempat menjadi pro-kontra yang alot, nama Atta Halilintar kembali terseret. Kali ini poster Atta yang menyebutkan bahwa akan melaksanakan meet & greet di masjid dikritik habis oleh Majelis Lucu Indonesia dalam video YouTube-nya.

 

4. Setelah putus, mantan kekasihnya buka hijab.

Prank Atta Halilintar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar & @bae_biiiiiii


Sempat menjalin hubungan dengan Nabilla Aprillya, ia tak ingin main-main dan ingin segera melangsungkan pernikahan. Ternyata harapan tersebut pupus, ketika keduanya dikabarkan telah putus.

Namun sejak mereka berdua putus, Nabilla kembali membuka hijabnya dan menjadi kembali menjadi model seksi. Tentu saja Atta tetap kena cibiran warganet.


5. Konten settingan yang berujung pada debat kusir.

Prank Atta Halilintar  © 2018 brilio.net

foto: YouTube/ Atta Halilintar


Debat kusir kembali berlanjut saat Atta membuat konten prank cewek matre. Kali ini Majelis Lucu Indonesia melalui video unggahannya menyebutkan bahwa video Atta tersebut tidak mendidik.