Brilio.net - Drama Korea baru selalu dinanti kehadirannya. Selain alur cerita yang antimainstream, visual aktor, dan aktris Negeri Ginseng ini juga bisa memanjakan mata.

Pada bulan Desember nanti, ada drama-drama Korea terbaru yang sudah siap menemani hari-hari para K-Drama lovers. Sebut saja Secret Royal Inspector hingga City Couple's Way of Love.

Sederet drama Korea terbaru ini juga dibintangi oleh aktor tampan seperti Cha Eun-woo dan Ji Chang-wook lho. Ada pula aktris ngehits Kim Ji-won yang selalu dinanti-nantikan akting apiknya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (25/11), berikut lima K-Drama terbaru yang akan mulai tayang pada Desember 2020 mendatang.

1. Secret Royal Inspector.

K-drama desember 2020 © asianwiki.com

foto: asianwiki.com

Tayang mulai 21 Desember di KBS, Secret Royal Inspector begitu dinantikan para pecinta drama Korea. Drama sageuk ini dibintangi oleh Kim Myung-soo alias L Infinite dan Kwon Nara.

Ceritanya mengenai penyamaran inspektur kerajaan ke daerah-daerah untuk menyelidiki kasus korupsi dan juga memecahkan persoalan warga. Di sini, Kim Myung-soo berperan sebagai inspektur yang ditunjuk langsung oleh raja.

2. Sweet Home.

K-drama desember 2020 © asianwiki.com

foto: asianwiki.com

Sweet Home merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon yang akan tayang pada Desember 2020 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Song kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, dan Lee Do-hyun.

Ceritanya mengenai seorang pelajar penyendiri yang pindah ke sebuah apartemen kecil setelah keluarganya meninggal dunia akibat kecelakaan. Kejadian misterius pun terjadi kala penghuni apartemen di sana tiba-tiba mengalami monsterisasi.

3. City Couple's Way of Love.

K-drama desember 2020 © asianwiki.com

foto: asianwiki.com

Aktor ganteng Ji Chang-wook akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama Korea terbaru bertajuk City Couple's Way of Love. Ini merupakan drama Korea kedua Ji Chang-wook tahun ini loh.

Di sini, ia berperan sebagai Park Jae-won yang merupakan seorang arsitek menyukai pemandangan kota. Ia menaruh hati kepada Lee Eun-oh (Kim Ji-won). Rencananya, drama ini akan tayang pada 8 Desember 2020 mendatang.

4. True Beauty.

K-drama desember 2020 © asianwiki.com

foto: asianwiki.com

Para fans berat Cha Eun-woo, siap-siap dibuat jatuh hati dengan pesona ketampanannya dalam drakor terbaru bertajuk True Beauty. Di sini, ia akan beradu akting dengan Moon Ga-young dan Hwang In-yeop.

5. Mr. Queen.

K-drama desember 2020 © asianwiki.com

foto: asianwiki.com

Mr. Queen merupakan drama yang dibintangi oleh Kim Jung-hyun dan Shin Hye-sun. Drakor ini menyuguhkan kisah yang unik mengenai jiwa seorang koki di era modern yang terperangkap di tubuh seorang permaisuri era Dinasti Joseon.

Drama ini dijadwalkan mulai tayang perdana pada tanggal 12 Desember menggantikan Start-Up.