Brilio.net - Abimana kini menjadi aktor Indonesia selain Reza Rahadian yang paling sering muncul di layar bioskop. Aktingnya yang keren dan punya pribadi yang berkarisma bikin banyak orang langsung ngefans sama Abimana. Kamu juga ngefans nggak, nih?

Nah, ternyata sebelum sukses di dunia perfilman Indonesia, Abimana yang pernah menggunakan nama Robertino ini adalah pemain sinetron. Tapi gimana sih, penampilan kecil hingga remaja pemeran Wicak di film Negeri Van Oranje ini?

Yuk, lihat 5 foto penampilan Abimana, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Kamis (10/11).

1. Ini dia waktu kecil.

Abimana kecil © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kecilnya udah ngegemesin ya, guys?

Abimana kecil © 2016 brilio.net

3. Nih, Abimana dengan sepeda pertamanya.

Abimana kecil © 2016 brilio.net

4. Abimana jadul dengan gaya rambut Haji Lulung.

Abimana kecil © 2016 brilio.net

5. Duh, bener kan? Udah ganteng sedari dulu ~

Abimana kecil © 2016 brilio.net