Brilio.net - Sandra Dewi akhirnya melepas masa lajang setelah dipersunting Harvey Moeis pada Selasa (8/11). Meski pun cantik banget, ternyata tak mudah bagi Sandra Dewi untuk menemukan tambatan hatinya hingga akhirnya ia menikah dengan Harvey Moeis di usia 32 tahun.

Ia pun dikenal sebagai selebritis cantik yang tak mengumbar kemesraan di publik. Kedekatannya dengan pria pun tak pernah diperlihatkan. Meski begitu, publik tahu jika ada beberapa pria yang pernah dekat dengan Sandra Dewi.

Yuk, lihat perjalanan asmara Sandra Dewi seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/11).


1. Donnie Ada Band.

cowok dekat Sandra Dewi © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@donniesibarani

Tahun 2009, Sandra Dewi banyak terlihat dekat dengan Donnie Ada Band. Apalagi dalam satu kesempatan Sandra mengatakan jika satu keluarganya pada ngefans dengan lagu-lagu Ada band.

Mereka pun pernah berduet dalam sebuah proyek single. Tapi mereka menampik jika mereka sudah pacaran. Dan pada akhirnya memang hubungan keduanya tak berlanjut.


2. Delon.

cowok dekat Sandra Dewi © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Lagi-lagi Sandra Dewi digosipkan dengan seorang penyanyi. Setelah Donnie, Sandra Dewi banyak digosipkan dengan dengan Delon. Banyak gosip yang menyebut jika jebolan Indonesian Idol itu naksir kepada Sandra Dewi.

Tapi hal itu ditampik, mereka mengatakan jika hubungan mereka sebatas persahabatan saja. Pada acara pernikahan kemarin, Delon juga ditodong menyanyikan satu lagi. Wah, ditodong sebagai sahabat atau mantan gebetan nih?


3. Reino Barack.

cowok dekat Sandra Dewi © 2016 brilio.net

foto: Twitter.com/@reinobarack

Sandra Dewi juga pernah berhubungan khusus dengan Reino Barack. Akan tetapi hubungan spesial mereka tak bertahan lama. Sekarang, Reino diketahui menjadi pacar dari artis cantik Luna Maya.


4. Edgard Schwannedgard.

cowok dekat Sandra Dewi © 2016 brilio.net

foto: kaskus

Pacar Sandra Dewi sebelum Harvey Moeis yang diketahui publik adalah Edgard Schwannedgard, seorang pengusaha kaya. Ia bahakn disebut sebagai orang yang masuk dalam daftar 125 daftar orang terkaya di Indonesia.

Foto kemesraan mereka pun saat itu banyak tersebar di dunia maya. Tapi akhirnya hubungan mereka pun kandas.


5. Harvey Moeis.

cowok dekat Sandra Dewi © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@thebridestory

Pria yang akhirnya bisa meluluhkan hati Sandra Dewi adalah pengusaha batu bara Harvey Moeis. Mereka dekat berkat peran VJ Daniel yang merupakan sahabat Harvey Moeis. Hubungan mereka pun mulai terjalin sejak akhir 2013.

Tapi kala itu Sandra Dewi masih menyembunyikan identitas pacarnya. Ia pun jarang mengunggah kemesraannya di media sosial. Baru sekitar tahun 2015 Sandra Dewi mulai terbuka dengan calon pendamping hidupnya.

Wah, selamat ya Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bahagia sampai tua!