Brilio.net - Kedekatan hubungan Stefan William dan Celine Evangelista semakin intim saja. Bahkan sejak beberapa waktu lalu beredar kabar jika dua sejoli ini akan langsungkan pernikahan. Video aktivitas mereka di Instagram Stories juga menunjukkan semakin dekatnya mereka. Bahkan, dalam beberapa acara mereka kerap datang berdua.

Kabar tentang kepastian tanggal pelaksanaan pernikahan mereka pun sudah beredar. Salah satunya muncul pada akun IG-tainment @lambenyinyir. Akun Instagram tersebut mengunggah foto Stefan dan Celine dengan tulisan waktu mereka akan melangsungkan pernikahan.

"Ada yang dapet juga undangan nya? Akhirnya 10 nov resmi juga. Cusss kita ke Bali," tulis akun @lambenyinyir yang telah dikutip brilio.net, Minggu (6/11)

Pada foto itu, terdapat keterangan jika Stefan - Celine akan melangsungkan pernikahan pada 10 November 2016 di Brancha Balangan, Bali.

Postingan @lambenyinyir itu pun langsung diserbu komentar oleh para netizen.

Loading...

"Turut berbahagia akhirnya boy punya rumah ga di jalanan lagi," komentar @diandrasurya.

"Pertama d gosipin so gk mw jujur biar d kejar2 wartawan,trus bbrpa bulan kmudian blg udh jadian bbrpa bulan lg d gosipin tunangan gk mw ngaku trus ngaku tunangan skrg mw nikah?kok klo tiap gosip mrka gk ada suka di bkin brpa gebrakan2an baru," komentar @icaw4394.

"Walah cepet amat kewongnye...udeh isi jangan2," komentar @calief19.

"Jadiin bahan taruhan aja yukkk...tahan brp lama,udh nhelendung brp bln,lahirannya tunggu brp bln lg..." komentar @elkha29.

Benarkan Stefan - Celine akan menikah pada tanggal itu? Kita tunggu saja.