Brilio.net - Maia Estianty masih terus menjadi sorotan setelah resmi menikah dengan laki-laki pilihan hatinya, Irwan Mussry. Keduanya menggelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center pada Senin (29/10) lalu.

Perempuan yang cerai sejak tahun 2008 tersebut memilih sosok Irwan sebagai pendamping hidup setelah keduanya berpacaran beberapa tahun. Kedekatan keduanya memang mulai mencuat semenjak dua tahun terkahir ini. Hanya saja baik Maia ataupun Irwan, sama-sama sepakat untuk menyimpan rapat kehidupan pribadi mereka.

Namun siapa sangka ternyata keduanya telah saling mengenal sejak kecil. Hal tersebut diungkapkan Maia saat menjadi bintang tamu bersama putra bungsunya Dul Jaelani dalam salah satu acara televisi swasta The OK! Show pada Selasa (5/12).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Alhamdulillah..... #maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

 

Foto yang diunggah Maia pada hari pernikahannya tersebut, mendapat banyak komentar serta telah banyak disukai oleh warganet. Dalam foto tersebut terlihat Maia kecil mengenakan kebaya, sedangkan Irwan kecil mengenakan kaus biasa yang tampak sedang menuntun sepeda.

"Alhamdulillah...," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Foto ini bukan sekadar sebagai pertanda kedekatan mereka. Lantaran ada beberapa hal tersembunyi yang tidak banyak diketahui oleh publik.

Brilio.net menghimpun beberapa fakta tersembunyi tentang foto masa kecil pasangan seleb ini, Minggu (9/12)


1. Foto masa kecil Irwan & Maia saat disandingkan tersebut dibuat oleh Maia.

Maia Unggah Foto  © 2018 brilio.net

foto: Instaram/ @maiaestiantyreal

Dalam acara yang dipandu oleh Okky Lukman tersebut Maia mengungkapkan bahwa foto tersbeut ia yang membuatnya. "Itu foto saya yang buat," ucap Maia saat foto tersebut ditampilkan dalam layar.

 

2. Maia dan Irwan telah kenal sejak kecil.

Maia Unggah Foto  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ @maiaestiantyreal

Dari foto tersebut Maia ingin mengungkapkan bahwa dirinya dan Irwan Mussry telah lama saling mengenal, bahkan sejak kecil. " Saya adan Irwan itu sebenarnya udah kenal sejak kecil," ujarnya.

 

3. Maia menampik rumor negatif yang beredar.

Maia Unggah Foto  © 2018 brilio.net

foto: Instaram/ @maiaestiantyreal

Melalui foto itu pula, Maia membantah adanya anggpan bahwa ia menikah dengan Irwan lantaran harta kekayaannya yang melimpah. "Kan kadang ada orang bilang saya nikah dengan Irwan karena kaya dan sebagainya, salah," tegasnya dalam acara talkshow tersebut.

 

4. Maia tak ingin hubungannya dengan Irwan menjadi sorotan.

Maia Unggah Foto  © 2018 brilio.net

foto: Instaram/ @maiaestiantyreal

Dalam acara The OK! Show tersebut Maia juga menjelaskan alasan mengapa selalu berfoto secara terpisah dengan Irwan. Menurutnya, ia tak ingin hubungannya dengan Irwan banyak dikomentari orang lain.

 

5. Setelah menikah Maia baru mengunggah foto saat ia bersama Irwan.

Maia Unggah Foto  © 2018 brilio.net

foto: Instaram/ @maiaestiantyreal

Setelah menikah, keduanya sering membagikan momen kebersamaan melalui akun sosial media Instagram masing-masing. Baik saat meghadiri acara bersama sampai momen ulang tahun.