Brilio.net - Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Keduanya memutuskan untuk menikah pada Minggu, (28/4). Pernikahan mereka berlangsung sangat meriah dan mewah. Hal ini diperlihatkan mereka melalui unggahan foto yang ada di Instagram.

Menariknya, setelah prosesi resepsi pernikahan usai, Ammar Zoni berbincang dengan Atta Halilintar, YouTuber nomor wahid di Asia Tenggara. Kepada Atta, Ammar Zoni menyampaikan beberapa curhatan tentang pernikahannya dengan Irish Bella.

Nah, apa saja yang disampikan Ammar Zoni kepada Atta Halilintar? Berikut ini brilio.net kutip dari video YouTube Atta Halilintar, pada Selasa (30/4).

1. Bahagia usai menikah.

curhatan ammar kepada atta © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni mengaku lega sekaligus gembira karena pernikahannya berjalan dengan lancar. Kepada Atta Halilintar, Ammar Zoni mengaku telah mantap di dalam hati untuk menjalin komitmen bersama Irish Bella. Ia menyadari bahwa Irish Bella adalah wanita terbaik untuk Ammar.

2. Rencana punya anak.

curhatan ammar kepada atta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni mengaku ingin segera dikaruniai buah hati secepatnya. "Anak pertama mau cewek apa cowok? "tanya Atta Halilintar. "Cowoklah, cowok, mudah-mudahan, amin" jawab Ammar Zoni.

Ketika Atta melanjutkan pertanyaan soal rencana penundaan kehamilan, Ammar Zoni ingin memiliki banyak anak, ia juga mengatakan bahwa tak akan menunda meskipun Irish Bella ada pekerjaan. Hal yang paling mengejutkan adalah Ammar Zoni mengaku bahwa Irish Bella akan segera berhijab.

3. Dari awal, Irish Bella serius dalam hubungan.

curhatan ammar kepada atta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Ammar Zoni bercerita awal mula bisa keseriusannya kepada Atta. Tanpa sengaja, Irish Bella menyatakan tidak ingin bermain-main lagi. Sontak Ammar Zoni mengalami kebingungan. Namun akhirnya Ammar bisa memutuskan untuk meminta restu kepada orang tua Irish Bella. Ammar Zoni juga memberikan pendapat bahwa pacaran hanya akan menghabiskan waktu. Ia pun memberi tahu Atta bahwa nikah muda adalah hal yang menyenangkan.

4. Saling memaafkan perihal masa lalu.

curhatan ammar kepada atta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni mengaku keduanya saling memaafkan kesalahan di masa lalu. Memikirkan masa lalu tak akan ada habisnya. Kini keduanya lebih fokus memikirkan masa depan.

5. Ammar Zoni tak menyangka bisa menikahi mantan kekasih sahabat karibnya.

curhatan ammar kepada atta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni benar-benar tidak menyangka bisa menikahi Irish Bella. Terlebih Irish adalah mantan sang sahabat karib Ammar, Giorgino Abraham. Ammar membuktikan dengan menikahi Irish Bella sebagai bukti keseriusannya.