Brilio.net - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti top Tanah Air yang tengah berada di puncak ketenaran. Perjalanan karier yang tak selalu mulus juga membuat Raffi mendapatkan banyak pembelajaran berharga.

Lewat podcast Deddy Corbuzier yang diunggah ke YouTube beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat menceritakan pengalamannya. Yang menarik, Raffi terang-terangan mengatakan kenakalannya yang tak banyak orang tahu.

Pernyataan Raffi ini juga memberikan jawaban yang jelas tentang kasus penggerebekan Raffi dan rekannya tahun 2013 silam. Di mana pada saat itu, Raffi dikabarkan tersandung narkoba dan harus menjalani masa rehabilitasi.

Raffi pun mengakui bahwa kenakalannya ini ia lakukan sebelum menikahi Nagita Slavina. Bahkan sang istri pun tadinya tidak mengetahui hal ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dirangkum brilio.net dari YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (6/10), berikut curhat Raffi Ahmad soal puncak kenakalannya sebelum nikahi Nagita Slavina.

1. Mengonsumsi obat perangsang.

Raffi nakal Berbagai Sumber

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Jauh sebelum bersama Nagita, Raffi memang kerap disebut-sebut memiliki image playboy dan nakal. Raffi pun mengakui hal tersebut.

Raffi juga mengatakan bahwa sebelum menikah dengan Nagita, Raffi kerap mengonsumsi obat perangsang.

"Itu gue nakalnya dulu, buat obat perangsang itu. Dulu badung gua, ini baru gue buka di sini," celetuk Raffi Ahmad sambil tertawa.

2. Alasan mengonsumsi obat perangsang.

Raffi nakal Berbagai Sumber

foto: Instagram/@raffinagita17171

Ketika ditanya soal alasannya menggunakan obat perangsang, Raffi hanya menjawab dengan spontan,

"Jadi kayak obat yang buat, jadi cewek-cewek (sambil berekspresi joget)," imbuh Raffi Ahmad.

3. Dinyatakan negatif narkoba.

Raffi nakal Berbagai Sumber

foto: Instagram/@raffinagita17171

-Sempat mengalami kejadian yang kurang beruntung, Raffi dan rekannya pernah digerebek dan dikabarkan mengonsumsi narkoba. Namun ketika dites, hasil lab Raffi Ahmad ternyata negatif narkoba. Obat perangsang yang ia konsumsi pun tidak terdeteksi sebagai narkoba.

-"Jadi pas dicek memang nggak positif di narkoba. Memang begitu dulu," jelas Raffi Ahmad.

-4. Puncak kenakalan Raffi Ahmad.

Raffi nakal Berbagai Sumber

foto: Instagram/@raffinagita17171

-Sambil mengenang masa lalu, Raffi mengatakan bahwa perilakunya yang mengonsumsi obat perangsang itu membuatnya berada di puncak kenakalan.

Raffi pun mengakuinya. Hanya karena ingin menunjukkan ekspresi kenakalan lelaki, saat itu Raffi Ahmad harus mengalami kejadian yang tidak diinginkan.-"Ya itulah, gua memang badung parah," ungkap Raffi Ahmad.

-5. Raffi Ahmad menyembunyikannya dari Nagita Slavina.

Raffi nakal Berbagai Sumber

foto: Instagram/@raffinagita17171

-Curhatan Raffi kepada Deddy Corbuzier ini rupanya belum diketahui oleh sang istri, Nagita Slavina.-"Tapi bini lo tahu, kan?" tanya Deddy Corbuzier.

"Nggak, nggak harus tahu semua. (Sekarang) jadi tahu dah," jawab Raffi Ahmad sembari terbahak.

Meski sempat berniat untuk tetap menyembunyikannya, namun Raffi sudah pasrah jika Nagita melihat video podcastnya bersama Deddy.

(brl/red)