Brilio.net - Kiki Fatmala merupakan salah satu aktris yang populer di tahun 80-an. Kala itu paras cantiknya selalu wira-wiri dalam serial dan film. Salah satu serial yang sukses melambungkan namanya adalah serial Mariam, Si Manis Jembatan Ancol 2.

Usai menggeluti dunia akting selama puluhan tahun, kini Kiki Fatmala lebih aktif menjadi guru aerobik di sanggar Kifa miliknya. Nggak heran jika sampai saat ini pun, Kiki Fatmala tetap mempertahankan body goals-nya.

Tak hanya itu, paras Kiki Fatmala juga dinilai selalu awet muda. Di usianya yang sudah hampir setengah abad, Kiki Fatmala tidak mengalami banyak perubahan dalam penampilan.

Di Instagram, Kiki Fatmala juga cukup aktif mengunggah potret dengan gaya yang modis dan stylish. Selain potret terbaru, Kiki Fatmala juga kerap mengunggah foto lawasnya yang sukses bikin nostalgia.

Penasaran seperti apa? Berikut sepuluh potret lawas Kiki Fatmala seperti dihimpun brilio.net dari Instagram/@qq_fatmala pada Selasa (6/10).


1. Lahir 26 Oktober 1969, Kiki Fatmala menjadi salah satu dari deretan aktris terkenal di tahun 80-an.



2. Ia mengawali karier lewat film Permainan di Balik Tirai yang tayang pada tahun 1998.




3. Di tahun yang sama, ia juga terlibat dalam empat film lain berjudul Pengakuan, Malu-Malu Mau, Bayar Tapi Nyicil, dan Akibat Terlalu Genit.




4. Ia juga pernah membintangi beberapa serial Warkop DKI, bersama Dono, Kasino, dan Indro.




5. Serial Si Manis Jembatan Ancol juga 2 juga menjadi salah satu serial yang melambungkan namanya.



2 dari 2 halaman


6. Gaya rambut keriting, kulit berseri, dan bibir dengan lipstik merah menjadi salah satu gaya ikonik Kiki Fatmala yang hits pada masanya.


7. Sukses menjadi aktris, siapa sangka Kiki Fatmala sebenarnya bercita-cita menjadi pramugari dan model majalah lho.




8. Berfoto dengan Suti Karno pemeran Atun, potret ini bikin auto nostalgia.




9. Ini potretnya saat merayakan ulang tahun ke-18.



10. Kini di usianya yang hampir setengah abad, kecantikan Kiki Fatmala tetap terpancar.