Brilio.net - Nama Kiki Fatmala tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Namanya mulai meroket setelah berperan di serial 'Meriam, Si Manis Jembatan Ancol 2'. Dalam peran tersebut ia identik dengan gaya penampilannya yang seksi, tak jarang membuat pria dewasa jatuh hati padanya.

Awalnya Kiki Fatmala memulai karier di hiburan tanah Air sejak tahun 80-an silam. Kiprahnya di dunia hiburan memang tak bisa dianggap main-main. Tak hanya sekali bermain judul film horor, Kiki beberapa kali terlibat dapat proyek film di tahun 90-an hingga 2000-an. Bahkan setidaknya ia juga telah membintangi puluhan judul sinetron.

Wanita 50 tahun ini kini memang sudah jarang tampil menghiasi layar hiburan. Setelah lama berkecimpung di seni peran, belakangan ini ia mulai disibukkan sebagai guru aerobik. Ia juga mendirikan sebuah sanggar aerobik yang diberi nama Kifa. Ya, dari hasil jerih payahnya selama ini ia memiliki rumah impian. Bahkan Kiki Fatmala juga ternyata hobi mengisi waktu mendesain rumah impiannya itu.

Penasaran seperti apa rumah minimalis Kiki Fatmala?

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi pada Minggu (2/2), berikut 10 potret rumah minimalis Kiki Fatmala.


1. Ini dia tampak depan rumah milik Kiki Fatmala yang bergaya minimalis dan didominasi warna putih.



2. Memasuki sudut halaman depan terlihat terdapat dua pilar kecil dengan lapisan batu alam. Halaman tersebut juga dimanfaatkan untuk garasi serta ruang duduk bersantai.



3. Di beberapa sudut ruang terdapat beberapa pajangan unik seperti lukisan, patung, dan juga botol minuman.

Loading...



4. Nah, kalau ruang ini merupakan ruang tamu yang penuh dengan properti kayu sehingga berkesan tampak klasik.



5. Meski sedikit kontras dengan padupadan sofa berwarna kream dan juga meja putih, namun ruang keluarga ini tampak terlihat nyaman.




2 dari 2 halaman



6. Dapurnya pun terlihat berbeda lantaran dipenuhi dengan pajangan botol-botol minuman.



7. Desain dapurnya tersebut juga terdapat mini barnya.



8. Kiki juga menyekat sebuah ruangan agar terkesan lebih luas. Ia juga menambahkan kaca sebagai ilusi agar tak tampak sempit.



9. Memasuki ruang makan, tampak sebuah kaca besar debar dan lengkap dengan satu set meja makan dengan kursi berwarna kontras.



10. Nah, area dapur bersih ini berkonsep simpel dan masih dengan paduan warna monokrom.