Brilio.net - Aktor berdarah Arab-Indonesia, Rizky Nazar ini namanya tengah naik daun. Bukan saja karena wajah gantengnya, namun juga karena kemampuan aktingnya yang memukau. Sudah tak terhitung sinetron yang ia bintangi. Tak heran dari hari ke hari penggemarnya terus bertambah.

Di antara penggemar itu kemudian tak sedikit yang menjodohkannya dengan beberapa artis cantik tanah air. Padahal seperti yang sudah diketahui Rizky Nazar sudah menjalin hubungan dengan Nadia Celia.

Namun, penggemarnya tak juga patah arang. Penasaran siapa saja artis yang digadang-gadang cocok menjadi pasangan Rizky Nazar? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (19/9).
 
 
1. Michelle Ziudith.

pasangan Rizky Nazar © 2016 brilio.net

foto: instagram/@michelleziu

Rizky kerap disandingkan dengan artis cantik, Michelle Ziudith sebagai lawan main dalam beberapa film. Hal itu membuat para penikmat film mereka mengidolakan mereka untuk menjalin hubungan khusus di luar lokasi syuting. Namun baik Rizky dan Michelle sepakat untuk tak menodai persahabatan mereka dengan cinta lokasi.


2. Anisa Rahma.

pasangan Rizky Nazar © 2016 brilio.net

foto: instagram/@anisarahma_12

Beberapa kali terlibat beradu akting dengan Anisa Rahma, membuat banyak orang mengidolakan mereka untuk menjadi sepasang kekasih. Rizky pernah mengatakan ia tak mempermasalahkan jika banyak orang menganggap dirinya dan Anisa Rahma berpacaran, meskipun sebenarnya hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Ia juga mengaku bangga dan mengatakan jika hal tersebut merupakan bukti bahwa masyarakat sangat menikmati akting dan pembawaan karakternya dengan Annisa.


3. Dinda Kirana.

pasangan Rizky Nazar © 2016 brilio.net

foto: instagram/@dindakirana.s

Tak tanggung-tanggung, penggemar Rizky dan Dinda ini menamakan diri RizkyNda Lovers ini terpesona pada dua idola remaja tersebut. Banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya untuk jadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Namun, hingga tiga kali dipasangkan dalam satu sinetron, Rizky dan Dinda mengaku hanya bersahabat saja.


4. Febby Rastanty.

pasangan Rizky Nazar © 2016 brilio.net

foto: instagram/@febbyrastanty

Beredar kabar putusnya Febby dengan Derby pada Agustus tahun 2015 lalu, membuat para penggemar menjodohkan Febby dengan pria lain yakni Rizky Nazar. Rizky sendiri merupakan lawan main Febby di sinetron High School Love Story. Chemistry di antara Febby dan Rizky yang kuat, membuat fans mengharapkan agar keduanya resmi pacaran. Namun, keduanya mengaku hanya berteman saja.


5. Jessica Anastsya.

pasangan Rizky Nazar © 2016 brilio.net

foto: instagram/@jessicaanastasya20

Menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan Jessica Anastsya dalam sinetron 'Bersemi di Putih Abu-Abu', membuat fans keduanya menilai jika keduanya terlihat cocok menjalin hubungan di luar lokasi syuting. Namun, menurut mereka berdua hubungan keduanya hanya sebatas teman saja.