Brilio.net - Sulit dipungkiri Ikatan Cinta memang mampu membius perhatian masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana sejak Oktober 2020 lalu itu membuat banyak orang ketagihan untuk terus menonton. Suksesnya sinetron ini juga menimbulkan banyak kelompok penggemar, dari yang militan sampai yang biasa saja.

Penggemar sinetron Ikatan Cinta bukan cuma di ada masyarakat biasa saja, faktanya para selebriti Tanah Air pun juga tergila-gila dengan cerita yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu. Sebut saja salah satunya Inul Daratista.

Pedangdut tersohor itu terang-terangan mengungkapkan betapa sukanya dia dengan sinetron garapan Doddy Djanas. Bukan cuma sekadar omongan saja, Inul bahkan membuktikannya lewat beberapa postingan Instagram-nya berikut ini.

Biar nggak makin penasaran, berikut brillio.net himpun 5 bukti Inul Daratista fans garis keras Ikatan Cinta dari Instagram @inul.d, pada Jumat (17/9).

1. Foto bareng dengan pemain Ikatan Cinta.

Selayaknya seseorang yang nge-fans dengan aktor atau aktris, ia pasti akan meminta foto bersama untuk kenang-kenangan. Hal ini juga dilakukan oleh Inul Daratista sebagai penikmat sinetron Ikatan Cinta. Beruntung Inul bekerja di industri yang sama, sehingga ia bisa foto bareng dengan pemain Ikatan Cinta lebih sering.

2. Mengaku selalu menonton Ikatan Cinta setiap hari.

Lewat postingan Instagram-nya baru-baru ini, Inul mengungkapkan ia setiap hari menonton sinetron tersebut. Nggak hanya itu, istri Adam Suseno itu juga meminta agar penonton tidak 'julid' terkait kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron.

"Wis ojok julit urusan kedekatan mas al sama andin ,namanya juga acting… nek ga syukak jgn ditonton repot amat seh !!! Lha nek aku nonton jeeee bendino," tulis Inul dalam caption.

3. Rajin unggah momen nonton Ikatan Cinta.

Sebagai salah satu fans Ikatan Cinta, Inul Daratista semakin rajin mengunggah foto momen kala sedang menonton adegan demi adegan sinetron favoritnya itu. Ia paling sering mengunggah ketika Aldebaran dan Andin berada satu scene.

Saking nggak mau ketinggalannya, Inul pernah menonton sinetron tersebut lewat HP saat ia berada di luar rumah.

4. Beri pesan khusus untuk sutradara.

Kalau ada yang baper sampai geregetan setiap melihat adegan Andin dan Aldebaran, jangan khawatir karena Inul pun merasa hal yang sama. Salah satu foto dan video yang diunggah Inul menunjukkan betapa gemasnya ia saat menonton adegan Andin dan Aldebaran berboncengan.

Inul bahkan memberikan pesanan khusus kepada sang sutradara untuk menambahkan adegan romantis antara Aldebaran dan Andin.

"kesuwen Pak Sut @SWSandy Uuuwwwuuuuu nya ditambahin coba tadi koyok aku pacaran sama kumis naik Vespa wkwkwk," ungkap Inul," katanya.

5. Datangi lokasi syuting bareng ibunda.

Yang paling bikin heboh ketika Inul Daratista bersama ibundanya mendatangi lokasi syuting Ikatan Cinta. Seperti yang diketahui, Ibunda Inul juga fans garis keras sinetron ini. Ia bahkan disebutkan memiliki TV khusus untuk menonton Ikatan Cinta.