Brilio.net - Punya parut six pack memang menjadi dambaan banyak cowok. Lihat deh, badan bagus plus six pack menjadi daya tarik bagi para artis itu sendiri. Kalau pas shirtless, pasti bikin para cewek-cewek meleleh deh.

Tapi selain para artis ganteng, ternyata ada juga artis cantik yang juga punya tubuh six pack lho! Duh ada 'roti sobek'nya tuh. Siapa saja mereka?

Berikut lima artis cantik Indonesia yang punya perut six pack seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/12).

1. Agnez Mo

artis cantik six pack © 2016 Instagram foto: Instagram/@myfitnezdiary

Bisa dibilang kalau Agnez Mo adalah artis perempuan Indonesia pertama yang memerkan perut six pack. Dulu banyak juga yang nyinyir dengan tubuhnya yang berotot seperti cowok. Tapi sekarang nggak cuma Agnez, banyak artis cantik yang konsisten bergaya hidup sehat hingga berperut six pack sebagai bonusnya.

2. Andien

artis cantik six pack © 2016 Instagram foto: Instagram/@andienaisyah

Andien memang sejak dulu dikenal sebagai salah satu artis yang gemar berolahraga. Mulai dari fitness, freelatic, pilates, dan olahraga lainnya. Ia menyebut jika perut six pack yang dimiliknya adalah bonus dari rutinitas olahraga yang dilakukan.

Bahkan saat hamil, ia pun masih aktif ngegym. Nggak heran jika perut seksinya saat hamil banyak bikin cewek-cewek iri.

3. Julie Estelle

artis cantik six pack © 2016 Instagram foto: Instagram/@iko.uwais

Tak cuma terpukau sama kecantikannya, banyak netizen yang kini kagum dengan perut Julie yang six pack. Selain rajin berolahraga, Julie Estelle memang sering terlibat dalam proyek film, salah satunya Headshot.

Saat ini dia saat ini juga tengah sibuk film laga terbaru garapan Timo Tjahjanto bertajuk 'The Night Comes For Us'. Demi film itu, kabarnya Julie rela membentuk badannya jadi lebih berotot.

4. Cinta Laura

artis cantik six pack © 2016 Instagram foto: Instagram/@claurakiehl

Cantik, jago akting, menyanyi, dan dance bikin Cinta Laura jadi modalnya untuk jadi bintang Hollywood. Selain punya bentuk tubuh yang indah, pemain The Ninth Passenger ini juga punya perut six pack yang bikin orang terpukau. Ya wajar lah, Cinta sejak lama memang terus menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga teratur.

5. Eva Celia

artis cantik six pack © 2016 Instagram foto: Instagram/@evacelia

Aktif berolahraga saat syuting film 'Pendekar Tongkat Emas' ternyata membawa berkah sendiri bagi Eva Celia. Latihan fisik yang padat ternyata membuat perut anak Sophia Latjuba ini jadi six pack.