Brilio.net - Momen bertambahnya usia sering dirayakan dengan pesta ulang tahun. Di saat yang sama, seseorang akan mendapatkan kejutan atau kado spesial dari orang terkasih. Kekasih, keluarga, atau pasangan akan memberikan kado untuk momen pertambahan usia. Hal tersebut juga dirasakan di kalangan selebriti.

Namun saat ini tak hanya pada saat ulang tahun saja, beberapa momen berkesan seperti kelulusan atau momen membanggakan yang lain banyak yang menerima kado istimewa. Hal tersebut tak hanya dilakukan oleh orang biasa, beberapa selebriti Tanah Air juga memberikan kado mewah sekaligus berkesan untuk anak-anak mereka.

Para selebriti Tanah Air ini memberikan hadiah pada saat hari-hari spesial para anak-anak mereka. Mereka rela memberikan kado spesial kepada anak mereka meski harus merogoh kocek dalam. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan memiliki makna tersendiri bagi penerimanya.

Salah satu anak selebriti yang beruntung adalah Aurel Hermansyah. Baru-baru ini Anang dan Ashanty memberikan Aurel hadiah mobil mewah sebagai kado ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung harganya pun fantastis. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram Aurel. Ia mengunggah momen bersama mobil mewah pemberian orangtuanya.

Ternyata tak hanya Aurel, sederet anak seleb Tanah Air ini ternyata juga pernah mendapatkan hadiah mobil dengan harga yang fantastis. Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/7).

1. Aurel Hermansyah.

Anak seleb dapat kado mobil mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Baru-baru ini Aurel tengah merayakan ulang tahunnya ke-21. Tak hanya acaranya yang mewah, kado yang diberikan oleh Anang Ashanty pada Aurel pun terbilang sangat mahal karena kado spesial tersebut adalah sebuah mobil Mercedes Benz A-Class Progressive Line yang berwarna merah. Tak tanggung-tanggung, mobil ini dibanderol hampir 1 miliar, tepatnya Rp 749 juta.

2. Dul Jaelani.

Anak seleb dapat kado mobil mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Tak hanya Aurel saja yang menerima kado mobil mewah dari orangtuanya, Dul Jaelani pun demikian. Beberapa waktu lalu sang ibunda, Maia Estianty menyiapkan kado istimewa untuk putra bungsunya tersebut pada saat ulang tahun ke-17 tahun.

Maia memberikan Dul sebuah mobil mewah. Mercedez-Benz GLA 200 yang merupakan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang keluar tahun 2015. Mobil bermesin 1,595 cc dengan 4 silinder ini diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,8 detik. Tak murah, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 679 juta.

3. Cinta Kuya.

Anak seleb dapat kado mobil mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Komedian sekaligus presenter, Uya Kuya juga memberikan hadiah atau kado mewah untuk putri sulungnya. Pada ulang tahun ke-7 nya, Cinta Kuya mendapatkan hadiah mobil Mini Cooper dari ayahnya. Mobil yang ditaksir senilai Rp 800 juta ini juga merupakan barang limited edition.

4. Felicia Hutapea.

Anak seleb dapat kado mobil mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2012 lalu, Hotman Paris pun sempat bikin gempar saat merayakan ulang tahun anak keduanya, Felicia. Felicia yang saat itu genap berusia 17 tahun, ulang tahunnya dirayakan secara mewah oleh sang papa. Tak hanya pesta ulang tahun yang mewah, anak kedua ini mendapat hadiah mobil sport Bentley Mulsane yang ditaksir dengan harga Rp 9 miliar.

5. Rafathar.

Anak seleb dapat kado mobil mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Youtube/ Rans Entertaiment

Putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Rafathar yang baru naik kelas ke TK mendapatkan hadiah yang bakal membuat orang tua lain geleng kepala. Bocah menggemaskan berusia 3 tahun ini mendapat hadiah sebuah mobil mewah dari sang ayah.

Hadiah mewah untuk bocah berusia 3 tahun itu diketahui dari akun Youtube Rans Entertaiment. Raffi dan Gigi tampak memberikan kejutan hadiah tersebut usai acara kenaikan kelas di sekolah. Raffi memberikan hadiah Alphard untuk Rafathar. Sebagai informasi, Alphard ditawarkan dalam mesin berkapasitas 2.500cc, 3.500cc dan hybrid. Untuk tipe 2.5 X AT dibanderol dengan harga Rp 961,35 juta, tipe 2.5 G AT Rp 1,11 miliar dan 3.5 Q AT dibanderol dengan harga Rp 1,82 miliar.