Brilio.net - Salah satu grup band papan atas Indonesia, D'Masiv tengah menjadi perbincangan. Saat konser di Lombok, Sabtu (13/7) lalu, sang vokalis Rian terlibat keributan dengan basisnya Rai di atas panggung.

Dalam sebuah video amatir yang tersebar di media sosial, Rai bahkan sempat membanting bass dan meninggalkan panggung usai terlibar keributan dengan Rian. Hingga kini, publik pun bertanya-tanya mengenai penyebab insiden tersebut terjadi.

Sisil, manajer D'Masiv mulai buka suara terhadap insiden tersebut. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (15/7), Sisil membenarkan bahwa sempat ada ketegangan antara Rian dan Rai. Hal itu disampaikannya kepada wartawan saat dihubungi pada Minggu (14/7).

"Sempat sih kemarin itu memang ada. Anak-anak memang lagi capek saja sih, cuma detail dari itunya (masalahnya) gua sebetulnya enggak dikasih tahu juga sih," kata Sisil.

Lebih lanjut, masalah tersebut bermula saat Rian menegur Rai. Namun, teguran tersebut terjadi berulang hingga puncaknya Rai memutuskan untuk meninggalkan panggung.

Loading...

"Waktu itu sebenarnya cuma ada masalah kecil dari Rai, habis itu dapat teguran dari Rian, agak enggak terima, pertama. Pas kedua dan ketiga itu agak marah sampai turun dari panggung. Itu juga pas turun dari panggung sebetulnya sudah lagu terakhir," lanjut Sisil.