Brilio.net - Baru-baru ini, grup band D'Masiv tengah diterpa kabar kurang mengenakkan. Pada Sabtu (13/7) malam, konser D'Masiv yang digelar di Lapangan Rembiga, Lombok sempat diwarnai insiden sang vokalis, Rian yang bersitegang dengan basis D'Masiv Rai di atas panggung. Tak heran, para penggemarnya pun bertanya-tanya mengenai penyebab insiden tersebut.

Setelah beberapa waktu, Rian akhirnya buka suara dengan memberikan tanggapan atas insidennya dengan Rai beberapa hari yang lalu. Lewat Instagram Story, Rian hanya memberikan sedikit tanggapannya.

Ia menjelaskan bahwa permasalahan yang terjadi di atas panggung bersama Rai hingga terjadi aksi pelemparan gitar bass itu adalah masalah internal. Menurutnya, hanya Rian dan band D'Masiv yang mengetahui apa yang sebenarnya tengah terjadi.

"Yang tau kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya," tulis Rian di Instagram Story, Minggu (14/7) malam.

Setelah insiden terjadi, banyak asumsi yang muncul dari warganet mengenai retaknya hubungan antar personil band D'Masiv. Rian menegaskan bahwa tak akan mengambil pusing terhadap asumsi para warganet mengenai insiden tersebut.

Loading...

"Apapun asumsi kalian para netizen, saya tidak terlalu ambil pusing," tambahnya.

Tak lupa, Rian menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, baik kepada Rian maupun band D'Masiv.

"Untuk teman-teman yang mensupport terimakasih atas perhatiannya untuk kami," tutup Rian.

tanggapan rian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rianekkypradipta

Sebelumnya, tak lama usai insiden terjadi, basis D'Masiv Rai mengunggah Instagram Story yang berisikan kata-kata umpatan. Status tersebut diduga ditujukan kepada Rian yang terlibat insiden dengan Rai di atas panggung. Di sisi lain, manajemen D'Masiv belum memberikan pernyataan apa pun mengenai kejadian tersebut.