Brilio.net - Nicholas Saputra menjadi salah satu aktor Tanah Air yang berhasil mencuri perhatian banyak mata. Menekuni karier di dunia akting, membuat Nicholas menyihir penggemar dengan totalitas aktingnya. Apalagi semenjak penampilannya dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) di tahun 2002, aktor itu sukses menyabet gelar sebagai aktor yang disebut memiliki kharisma tinggi.

Dalam sepanjang perjalanan kariernya, Nicholas Saputra sudah membintangi sejumlah film. Mulai dari AADC 1, Janji Joni, Gie, 3 Doa 3 Cinta, Pendekar Tongkat Emas, AADC 2, serta Aruna dan Lidahnya. Nggak hanya aktingnya yang memukau, chemistry yang dibentuk dengan lawan mainnya pun juga menarik perhatian.

Nggak sedikit yang menyebut lawan main Nicholas Saputra sebagai wanita yang beruntung bisa beradu akting dengan aktor kawakan itu. Nah tapi siapa saja mereka? Berikut ulasan brilio.net pada Rabu (11/11) dari berbagai sumber.

1. Nama Dian Sastro tentu muncul sebagai lawan main Nicholas Saputra. Totalitas akting mereka di AADC 1 masih terbawa hingga saat ini. Keduanya pun bertemu kembali dalam film lain, seperti AADC 2 dan Aruna dan Lidahnya.

Pasangan Nicholas Saputra di film © Istimewa

foto: Kapanlagi.com

2. Adina Wirasti juga menjadi salah satu pemeran dalam AADC 1. Namun saat itu ia tidak fokus beradu akting dengan Nicholas. Tetapi keduanya justru dipertemukan dalam film "3 Hari untuk Selamanya" di tahun 2007.

Pasangan Nicholas Saputra di film © Istimewa

foto: Instagram/@therealdisastr

3. Aktris Ayushita juga sempat menarik perhatian saat menjadi lawan main Nicholas Saputra. Dalam film berjudul What They Don'T Talk About When They Talk About Love, keduanya nggak canggung untuk beradegan mesra.

Pasangan Nicholas Saputra di film © Istimewa

foto: Kapanlagi.com

4. Mariana Renata jadi nama yang selanjutnya disebut beruntung karena dapat beradu akting dengan Nicholas Saputra. Keduanya dipertemukan dalam film Janji Joni dan drama Nic and Mar. Dalam karya itu, Nicholas juga banyak terlibat dalam diskusi produksi film.

Pasangan Nicholas Saputra di film © Istimewa

foto: Kapanlagi.com

5. Penyanyi cantik Eva Celia juga pernah berakting dengan Nicholas Saputra lho. Yaps, Pendekar Tongkat Emas menjadi karya yang mempertemukan mereka. Nggak berbeda dengan Ayushita, Nicholas dan Eva juga berakting mesra.

Pasangan Nicholas Saputra di film © Istimewa

foto: Kapanlagi.com