Brilio.net - Belakangan ini, bermunculan orang-orang yang disebut kembaran para seleb ternama Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang viral hingga membuat para seleb pun penasaran ingin bertemu. Terbaru ada Raffi Ahmad yang menemui kembarannya Dimas, yang diketahui merupakan pedagang bakso.

Setelah dijemput oleh tim Rans Entertainment, Dimas pun mengunjungi kediaman Raffi Ahmad. Pada momen itulah, Raffi kemudian banyak berbincang dengan 'kembaran'-nya. Raffi juga mengatakan ingin membiayai kuliah Dimas dan kini mengajaknya jalan-jalan.

Setelah kembaran Raffi Ahmad, kini giliran kembaran Nagita Slavina yang viral di media sosial. Wanita yang diketahui bernama Lailatul Mufaricha ini jadi sorotan warganet TikTok setelah videonya saat dibonceng motor disebarkan oleh akun TikTok @10Nisayolanda. Selain itu, rupanya ada beberapa orang lagi yang disebut kembaran Nagita Slavina lho.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan para 'kembaran' Nagita Slavina, berikut empat potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (8/11).

1. Lailatul Mufaricha, wanita cantik yang berhijab ini sempat viral lantaran disebut kembaran Nagita Slavina. Videonya ini diunggah oleh salah satu kenalannya ketika di Kampung Inggris.

4 Wanita kembaran Nagita Slavina © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lailatul_mufaricha

2. Seleb TikTok, Nadia Zerlinda juga disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan ibunda Rafathar. Ia pernah diundang ke salah satu acara di televisi lho.

4 Wanita kembaran Nagita Slavina © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadiaa_zerlinda

3. Selanjutnya ada Icha Pratiwi yang sempat menunjukkan separuh wajah yang dinilai mirip dengan Nagita sewaktu membintangi FTV lawas bersama Raffi.

4 Wanita kembaran Nagita Slavina © 2020 brilio.net

foto: TikTok/Icha Pratiwi

4. Terakhir ada akun TikTok Viorellaaa yang juga dibanjiri komentar, yang mengatakan dirinya mirip Nagita Slavina saat tengah tersenyum.

4 Wanita kembaran Nagita Slavina © 2020 brilio.net

foto: TikTok/Viorellaaa