Brilio.net - Pandemi corona membuat masyarakat untuk beraktivitas melalui rumah. Saat sedang di rumah, sudah sewajarnya diisi kegiatan positif, salah satunya ialah tetap olahraga. Pasalnya, kesehatan adalah hal penting yang harus tetap dijaga. Supaya tubuh kuat dan mengurangi tingkat stres.

Seperti halnya dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista. Pedangdut asal Pasuruan ini tetap aktif dan menjaga badan dengan olahraga senam dan yoga. Selama di rumah saja, beberapa kali istri Adam Suseno ini juga membagikan momen olahraga.

Baru-baru ini pula Inul kembali mengunggah momen saat senam melalui akun Instagram pribadinya. Olahraga kali ini dilakukan Inul bersama suami dan geng komplek di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, dengan penuh semangat, pelantun lagu Jangan Lama Lama ini menjadi pemandunya lho.

"Minggu happy?? Genk komplex pondok indah?? Best makin byk yg mau sehat,dgn protokol kesehatan???? Sehat itu murah,mudah,awetmuda??," tulis Inul pada caption Instagram-nya.

Penasaran seperti apa gaya Inul memandu senam geng komplek senam di pagi hari? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @inul.d pada Sabtu (7/11).

1. Sering olahraga, membuat tubuh Inul jadi lentur.

Inul pemandu senam komplek ©Instagram

foto: Instagram/@inul.d

2. Kegiatan ini dilakukan di luar rumah, jadi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Inul pemandu senam komplek ©Instagram

foto: Instagram/@inul.d

3. Para bapak-bapak komplek juga turut aktif mengikuti senam bersama Inul.

Inul pemandu senam komplek ©Instagram

foto: Instagram/@inul.d

4. Mencari kegiatan positif menjadi salah satu cara supaya tidak suntuk.

Inul pemandu senam komplek ©Instagram

foto: Instagram/@inul.d

5. Momen pendinginan setelah senam selesai, masih dipimpin oleh Inul Daratista.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada