Brilio.net - Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Tanah Air. Tak hanya sukses di dunia entertainment saja, ibu satu anak ini berhasil mengembangkan sejumlah bisnis. Kini Inul dan keluarganya hidup bahagia dengan segala kemewahannya.

Dua puluh tahun lebih menjadi seorang penyanyi dangdut membuat Inul Daratista memiliki segudang pengalaman. Mulai dari pengalaman manggung di berbagai daerah dan duet dengan penyanyi lainnya. Tak hanya dengan sesama penyanyi dangdut lainnya saja, Inul bahkan pernah duet dengan penyanyi pop, seperti Krisdayanti.

Momen manis 17 tahun lalu itu diunggah Inul ke Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, Inul Daratista dan Krisdayanti bak wanita 'kembar' dengan gaya rambut yang hampir mirip.

"Uwwwuuuu Jaman semono 17thn lalu,Jenk Minul wis duet sama DIVA POP Indonesia @krisdayantilemos Aku Banggaaaa

Sehat terus mbakku sayang. Kita kembaran by @jenie_janett ini deh kayaknya wakakakakk Kemana ya baju ini ??? sik tak golek’ane ," tulis Inul Daratista.

Loading...

Unggahan Inul tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Bahkan ada yang mengatakan, wanita idola masyarakat Indonesia merupakan wanita tangguh dan pekerja keras.

"Duo pekerja keras! ," kata @lestylestari71.

"Sama2 org jawa timur, sama2 cantik," ujar @nilacandra_kusuma.

"Rambute mirip Michel Jackson ya Bun kriwil tapi keren abis ," timpal @nonadina2020.

Dari dulu hingga sekarang Inul dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki style unik dan berbeda ketika sedang manggung. Bahkan penampilannya di masa lalu, berhasil menarik perhatian publik.

Seperti apa ya penampilan jadul Inul Daratista ketika manggung? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/8).

1. Penampilan Inul yang satu ini memang terbilang cukup nyentrik. Rambut Inul Daratista dan Krisdayanti keriting panjang dan mengembang tampak seperti singa. Namun pada masanya, gaya seperti ini cukup hits lho.

Penampilan Jadul Inul Daratista saat manggung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Unggahan terbaru Inul mengenai penampilannya saat manggung ini mendapat komentar dari Krisdayanti.

"awak e dewe memdem ngawe rambut singoooo, tapi hits di jaman ituuu kaaaaan nullll hello to pak jaya & @jenie_janett," Kata Krisdayanti.

2. Inul juga pernah mengunggah potret lawas penampilan saat manggung. Inul bercerita di awal dirinya meniti karier, bayaran yang diterima belum seberapa, hanya Rp 25 ribu.

Penampilan Jadul Inul Daratista saat manggung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Dalam unggahan itu Inul Daratista tampil dengan rambut panjang berombak. Dalam foto berlatar merah polos itu, Inul Daratista mengenakan gaun hitam dengan lengan panjang transparan. Inul Daratista tampak cantik dengan riasan wajah natural, anting, dan lipstik merah.

"(Usia) 18 tahun gaesss, ayu khaaan koyok nonik wakakaka,” cuit pelantun “Masa Lalu” dan “Kocok-kocok” sembari menyertakan emotikon kecupan bibir dan wajah terpingkal.

"Imut singgarai Adam kepincut aku (Imut yang membuat Adam jatuh cinta padaku)," pungkas Inul.

3. Dari awal berkarier hingga sekarang ini, memang banyak sekali perubahan dari penampilan Inul Daratista. Dulu Inul tampil lebih sederhana, namun tetap hits pada masa itu.

Penampilan Jadul Inul Daratista saat manggung © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Inul mengawali kariernya dari menjadi penyanyi dari satu kampung ke kampung lainnya. Dan itu dilakukan saat usianya masih belasan tahun.

4. Namun siapa sangka, kerja kerasnya membuahkan hasil. Inul pun terpanggil ke ibukota untuk menjadi penyanyi dangdut, yang kala itu terkenal dengan goyang ngebornya.

Penampilan Jadul Inul Daratista saat manggung © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Perjalanan kariernya di ibukota tidak mudah, aksinya di panggung sempat bertentangan dengan banyak pihak, salah satunya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

5. Goyang ngebor Inul Daratista menjadi sangat hits kala itu. Bahkan itu pula yang membawa dirinya datang ke Jakarta. Inul selalu tampil memukau, model rambut dan gayanya berpakaian terus berubah.

Penampilan Jadul Inul Daratista saat manggung © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Seperti potret yang ini, Inul tampil cantik dengan model rambut pendek berponi. Model pakaian yang dia kenakan pun terlihat begitu memukau. Lengkap dengan hiasan kalung dan anting yang senada.

6. Inul selalu menunjukkan performa luar biasa di panggung, tak hanya dari style-nya yang terkadang memang terlihat sangat seksi, namun juga aksi goyangnya yang buat mata penonton melek.

Penampilan Jadul Inul Daratista saat manggung © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Daratista

Sudah manggung sejak masih belia, membuat Inul tak pernah canggung berada di atas panggung, dia terlihat sangat luwes.