Brilio.net - TC Candler atau lebih dikenal dengan komunitas yang melakukan survei tentang 100 wanita mewakili kecantikan dari negaranya kembali dimulai. Pada pertengahan Juni 2018 silam, TC Candler kembali merilis nama The 100 Most Beautiful Faces of 2018.

Voting dimulai sejak Juni sampai 30 November yang akan datang. Sejumlah artis mancanegara seperti Ema Watson, Tyuzu, Liza Soberano, Gal Gadot, dan masih banyak lagi masuk dalam nominasinya.

Tahun 2017 lalu, sederet selebriti cantik Indonesia seperti Natasha Wilona, Raisa Andriana, Chelsea Islan berhasil menduduki 100 wanita tercantik di dunia. Kesuksesan ketiga seleb ini tentu membuat masyarakat penasaran.

Siapa seleb Tanah Air yang kembali masuk TC Candler tahun 2018 ini? Berikut brilio.net rangkum empat seleb yang masuk nominasi wanita tercantik sedunia versi TC Candler, Rabu (8/8).

1. Raisa Andriana.

Loading...

Bukan kali pertama bagi Raisa masuk dalam nominasi ini. Tahun 2017, penyanyi bersuara merdu tersebut berada di urutan ke-44 sebagai wanita tercantik. Kecantikannya yang selalu awet tak heran bila membuatnya layak kembali bersanding dengan seleb ternama lainnya. Setidaknya foto Raisa sendiri sudah disukai lebih 152 ribu orang.

2. Chelsea Islan.

Usai menduduki urutan ke-93 tahun 2017, Chelsea Islan kembali berkesempatan masuk nominasi bergengsi ini. Tak hanya piawai dalam berakting, wanita 23 tahun itu berhasil membius banyak orang karena kecantikannya. Sudah sebanyak 94 ribu akun yang menyukai foto Chelsea di TC Candler.

3. Kimberly Ryder.

Mempunyai wajah cantik, pintar, dan banyak penggemar tentu membuat Kimberly terus mendapatkan dukungan di TC Candler 2018. Sampai saat ini fotonya 64 ribu likers dan 2 ribu komen pada foto Kimberly.

4. Cinta Laura.

Aktris multitalenta Cinta Laura berhasil masuk dalam nominasi TC Candler. Sama halnya dengan Kimberly, banyak orang yang sudah memberikan voting untuk seleb yang khas dengan kalimat 'Mana Ujan, Nggak Ada Ojek, Becek'. Ada 82 ribu akun yang sudah menyukai fotonya.