Brilio.net - Wanita mengandung janin kurang lebih selama 9 bulan. Di saat yang sama, calon ibu mempersiapkan nama untuk buah hatinya. Kendati demikian, tak sedikit pula yang memberikan julukan pada sang anak saat masih dalam kandungan.

Memberikan julukan kepada buah hati sejak dalam kandungan dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Nama-nama panggilan ini diberikan pada janin untuk berkomunikasi dengan sang anak. Mereka memberikan julukan yang unik dan nggak biasa.

Sebutan atau julukan yang diberikan selebriti bagi buah hatinya menarik perhatian banyak orang. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (6/9), berikut deretan selebriti yang memberikan julukan unik pada buah hatinya saat masih di kandungan.

1. Selvi Kitty menjuluki buah hatinya yang masih di kandungan dengan sebutan 'Utun'.

julukan janin © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@selvikitty

"ini foto utun masih berumur 4weeks di perut mama.. skr mama udah mulai membengkak??. hari ini utun udah umur 14weeks.. .
#fotomenyusul
#happymom
#happymoments," tulis Selvi Kitty.


2. Alice Norin.

julukan janin © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@alicenorin

Saat hamil putri kecilnya, Alice Norin memberikan panggilan unik untuk bayi dalam kandungannya. Sebutan 'Chipmunk Junior' diberikan Alice dan suami yang terinspirasi dari karakter film kartun 'Alvin and The Chipmunks'.


3. Nycta Gina.

julukan janin © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@missnyctagina

Dikaruniai buah hati pertama, Nycta Gina begitu antusias menanti kelahiran bayi. Saat masih mengandung, Nycta Gina dan Rizky Kinos memiliki julukan bayi apem. Kini bayi apem telah tumbuh menjadi seorang kakak yaitu Panutan Adya Semesta Trinycta.


4. Ayudia Bing Slamet.

julukan janin © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Sejak hamil Dia Sekala Bumi, Ayudia Bing Slamet memiliki julukan unik untuk jabang bayinya. Julukan 'Bayi Kacang' disematkan Ayudia dan Ditto untuk putranya dalam kandungan.