Brilio.net - Sejak dirilisnya single terbaru Kekeyi yaitu Keke Bukan Boneka, banyak sekali respons tak terduga dari para warganet. Lagu tersebut bahkan sempat mengalami masalah karena dinilai telah meniru lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan oleh Rinni Wulandari.

Meskipun menuai banyak pro dan kontra, lagu Keke Bukan Boneka justru menempati trending nomor satu di YouTube. Hal ini lantas membuat banyak warganet yang mencoba untuk membuat cover lagu Keke Bukan Boneka, termasuk para seleb berikut ini.

Lagu Keke Bukan Boneka versi seleb ini sangat berbeda sekali dengan aslinya. Para warganet yang menyaksikan pun memuji penampilan mereka. Kira-kira siapa saja ya seleb yang cover lagu Kekeyi? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/6).

1. Aviwkila.

Loading...

Cover pertama datang dari Aviwkila yang membuat cover lagu Keke Bukan Boneka. Video cover tersebut mereka bagikan ke dalam kanal YouTube pribadinya pada 31 May lalu. Dalam kolom komentar mereka meninggalkan pesan, "#StopBullying. All respect tetep untuk Kekeyi sebagai pencipta lagu ini ya gaeess. Semoga cover lagu ini bisa cocok di telinga kalian. Btw, Bagian di lagu ini yang sedang bermasalah sengaja tidak kami nyanyikan ya," tulisnya.

Lagu Cover ini pun mendapatkan banyak perhatian warganet. Banyak yang memuji penampilan mereka berdua.

"Udah ngeplay 10X lebih dalam sehari ini, sambil nemani kerja, enak banget sumpah" tulis salah satu warganet.

"Lagunya keke ini sebenarnya liriknya bagus cuma menurut daya penempatan di arransemen lagunya aja kurang pas. Lihat aviwkila jadi ngerasa pas semangat aviwkila dan kekeyi" tambah yang lainnya.

2. Astrid Kuya & Nino Kuya.

Istri dan anak Uya Kuya juga membuat cover lagu milik Kekeyi nih. Bersama dengan anaknya Nino, Astrid membawakan lagu Keke Bukan Boneka dengan diiringi gitar akustik. Penampilan keduanya langsung mencuri perhatian warganet. Ada yang memuji aksi mereka ada juga yang gagal fokus sama pemain gitarnya nih.

"Lebih suka yg iniiiiii, Btw nino senyum dong, tampilkan pesonamuuuu heher" komen seorang warganet.

"Napa fokus ke yg main gitar nya uwuuu" timpal seorang warganet.

"Bunda Suaranya Bagus banget,Kak Nino Senyum dong pasti tambah Cakep aja" tulis yang lainnya.

3. Fiersa Besari.

Nggak mau ketinggalan nih, Fiersa Besari atau biasa dipanggil Bung Fiersa ini juga membuat cover lagu Keke Bukan Boneka, lho. Fiersa memetik gitar akustiknya sambil menyanyikan lirik lagu Keke Bukan Boneka. Aksi covernya tersebut dia bagikan ke akun Twitter pribadinya. Sontak para warganet langsung memuji suara merdu dari Fiersa Besari ini. Hingga video ini dipublikasikan sudah lebih dari 2 ribu orang yang meretweet dan lebih dari 38 ribu orang yang menyukai postingan Bung Fiersa.

4. Kevin Aprilio & Widy Vierratale.

Kalau mau mendengar lagu Keke Bukan Boneka dengan versi yang berbeda, kamu bisa dengerin cover lagu dari Kevin Aprilio dan Widy nih. Lagu yang dibawakan oleh keduanya terdengar berbeda sekali dengan aslinya, lho! Mereka juga menambahkan sebait lirik dalam bahasa Inggris.

Penampilan mereka ini kemudian mendapatkan banyak pujian dari viewersnya. Banyak yang memuji suara Widi dan Kevin, seperti salah satu warganet ini "OMG sebagus ini hasil khas nya di tangan ka kev....". tulis seorang warganet. "Sumpah enak bangett suaranya" tambah yang lainnya.