Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti perasaan koki cantik Indonesia, Farah Quinn. Tepat pada hari ini, Rabu (8/9), Farah baru saja berulang tahun yang ke-40 tahun. Ini merupakan pengalaman hebat bagi wanita kelahiran Bandung itu karena usianya sudah memasuki kepala empat.

Perasaan campur aduk tentu dirasakan oleh Farah Quinn, mengingat ulang tahunnya di tengah pandemi corona seperti saat ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Farah mengungkapkan di ultahnya kali ini terasa berbeda. Tak ada pesta, perayaan bersama teman, hingga bikin kue ulang tahun sendiri.

"Alhamdulillah hari ini umur saya memasuki dekade baru, 40 tahun, di tengah coronavirus pandemic.

Tidak ada party, tidak ada perayaan bersama teman, yang ada hanyalah social distancing, kue ulang tahun buatan sendiri (untung bisa bikin).

Memasuki 40 th adalah tahap yang penting dan ini adalah ulang tahun yang tidak akan pernah saya lupakan. Yang membuat hari ini sangat spesial adalah melihat masyarakat dunia yang saling mengulur tangan di masa yang sulit ini. Keluarga, teman, dan orang-orang yang tidak dikenal saling menolong teman-teman yang membutuhkan, kita semua mencoba mensupport restaurant bisnis dengan memesan menu on line dan juga memberi makanan dan tips ke para drivers ojol," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Rabu (8/4).

Loading...

Walaupun perayaan ulang tahunnya tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Farah merasa bersyukur banyak hikmah yang bisa diambil dalam keadaan seperti ini.

"Itulah yang akan paling saya ingat di ulang tahun yang ke 40 ini, kita semua menghadapi reality yang baru, membuat kita lebih berendah hati. Kita juga lebih menghargai hal-hal kecil yang sebelumnya kita anggap biasa saja. Kadang untuk menghasilkan banyak kebaikan di dunia, kita semua harus melalui masa sulit seperti ini. Masha Allah," sambungnya.

Sementara itu, Farah dengan khusus mendekorasi rumahnya jadi berwarna serba pink. Mulai dari balon hingga kue yang bertingkat empat.

Berikut potret meriah ulang tahun Farah Quinn meski hanya dirayakan di rumah, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @farahquinnofficial, Kamis (9/4).

1. Ini dia momen ulang tahun Farah Quinn yang dilakukan di rumahnya. Tetap meriah.

ulang tahun farah quinn 40 © 2020 brilio.net

2. Ia mendekorasi rumah dengan penuh cinta. Konsep yang diambil yang serba pink dan ungu, termasuk kue yang dibuatnya sendiri.

ulang tahun farah quinn 40 © 2020 brilio.net

3. Totalitas! Farah juga tampil anggun dengan busana senada dan makeup flawless. Awet muda di usia 40 tahun.

ulang tahun farah quinn 40 © 2020 brilio.net

4. Dirinya tetap bersyukur bisa merayakan ulang tahun bersama keluarganya tercinta. Penuh kehangatan.

ulang tahun farah quinn 40 © 2020 brilio.net