Brilio.net - Artis berdarah bule, Jennifer Dunn, kini jarang tampil bermain peran di layar kaca. Padahal, dulu ia kerap mondar mandir bermain dalam beberapa sinetron. Salah satu yang melambungkan namanya adalah perannya di sinetron Dan bersama Dimas Andrean.

Sayangnya, kini bukan karyanya yang banyak dibicarakan orang tapi justru kontroversinya. Salah satunya tentang dugaan hubungannya dengan lelaki yang telah memiliki istri membuat banyak warganet membicarakan namanya.

Nah, berikut ini 4 kontroversi Jennifer Dunn yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/11):

1. Penggunaan narkoba.

kontroversi jennifer dunn 1-4 © 2017 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi

Tahun 2005, ketika usianya masih 16 tahun Jennifer Dunn tertangkap menggunakan narkoba. Karier Jennifer langsung turun drastis ketika itu. Belum kapok, tahun 2009 Jennifer kembali tertangkap menggunakan narkoba.

2. Pencucian uang.

kontroversi jennifer dunn 1-4 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Secara tidak langsung, Jennifer tersangkut kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana, adik mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Tahun 2014 kepada KPK Jennifer mengaku mendapat credit card limit Rp 50 juta per bulan dari Tubagus Chaeri sejak tahun 2013. Selain itu, sebuah mobil Toyota Vellfire juga disita KPK lho dari Jennifer.

3. Menjalin hubungan dengan sang pengacara, Sunan Kalijaga.

kontroversi jennifer dunn 1-4 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Sunan Kalijaga adalah pengacara Jennifer saat ia terjerat narkoba. Hubungan keduanya ternyata kemudian dikabarkan berkembang menjadi semakin mesra. Padahal, saat itu Sunan Kalijaga telah memiliki istri dan anak.

4. Diduga menjadi perusak rumah tangga orang.

kontroversi jennifer dunn 1-4 © 2017 brilio.net

Gosip ini melebar ketika foto Jennifer Dunn dan seorang lelaki diduga bernama Faisal Haris tersebar di media sosial. Kabarnya lelaki tersebut merupakan suami dari Sarita. Buntutnya, Jennifer dilabrak putri Sarita di sebuah pusat perbelanjaan. Video keduanya pun viral. Duh duh duh.